Garap Pasar Indonesia, TeraBox Luncurkan Program “Ramadan Referral”

TeraBox

Garap Pasar Indonesia, TeraBox Luncurkan Program "Ramadan Referral" (Foto: Ilustrasi)

youngster.id - Aplikasi penyimpanan data berbasiskan komputasi awan (cloud storage) TeraBox meluncurkan Program Promosi “Ramadan Referral” berskala masif di Indonesia. Inisiatif ini mendorong pengguna agar menyimpan dan membagikan kenangan Ramadan yang paling berkesan bersama sahabat dan keluarga, serta meraih imbalan menarik lewat beragam kegiatan seru, sehingga pengguna berpeluang meraih hadiah pada akhir masa promosi.

Program ini merupakan program referral jangka panjang yang dapat diikuti lewat dua cara. Seluruh pengguna yang berpartisipasi harus melakukan registrasi untuk menggunakan akun TeraBox lewat situs atau aplikasi seluler, serta memilih dua paket pada laman webmaster center.

Paket pertama, “New Users”. Dengan paket ini, pengguna dapat memperoleh diskon ketika mengajak pengguna baru lewat tautan berkas yang dibagikan. Paket kedua, “Video Plays”. Dengan paket kedua ini, pengguna dapat memperoleh ratusan diskon atas video yang dimainkan lewat tautan yang dibagikan. Pengguna dapat memantau komisi yang diperoleh pada laman webmaster center, serta menariknya kapan saja saat nilai totalnya melampaui $20.

Di sisi lain, pengguna juga dapat bergabung dalam program eksklusif Ramadan untuk mengumpulkan kartu ucapan dengan delapan tema tertentu pada aplikasi. Kartu ini dapat ditukarkan dengan koin emas, fasilitas anggota, dan hadiah tunai. Program ini akan berlangsung hingga 30 April 2023 sehingga pengguna memiliki banyak waktu untuk berpartisipasi dan memanfaatkan program.

Indonesia merupakan pasar penting bagi TeraBox. Lebih lagi, TeraBox sangat berkomitmen menghargai dan mengapresiasi kekayaan budaya dan adat istiadat bangsa ini. Program Ramadan membuktikan komitmen tersebut, serta menginspirasi pengguna agar berbagi pengalaman tentang kasih sayang, kegembiraan, dan kebersamaan yang dijalani dengan orang-orang dekatnya. TeraBox ingin terus mengembangkan dan menyediakan fitur inovatif yang melayani kebutuhan pasar Indonesia,” kata pihak TeraBox.  (*AMBS)

 

Exit mobile version