Garasi.id Rilis Fitur Untuk Memastikan Kualitas Mobil Pilihan

Dalam jual beli mobil bekas kondisi mesin menjadi salah satu perhatian utama. (Foto: ilustrasi/youngsters.id)

youngster.id - Garasi.id merilis fitur mobil pilihan. Bagi platform jual-beli mobil bekas ini lewat fitur ini pengguna dapat memastikan kualitas mobil yang akan mereka jual dan beli.

CEO Garasi.id Ardyanto Alam pihaknya merilis fitur mobil pilihan yang merupakan mobil-mobil hasil inspeksi montir hasil kerja sama dengan Bengkel Nawilis. Inspeksi yang dilakukan meliputi 170 poin pengecekan seperti pengecekan mesin, interior dan eksterior, sehingga calon pembeli bisa mendapatkan laporan menyeluruh tentang kondisi mobil dari sisi teknis.

“Kami mengerti tidak semua calon pembeli mobil mengerti tentang teknis mobil, sehingga kami meluncurkan fitur baru dibantu oleh partner kami yang diharapkan dapat menjadi solusi untuk para calon pembeli mobil bekas,” kata Ardyanto dalam keterangannya baru-baru ini.

Menurut dia, fitur ini muncul berdasarkan tanggapan masyarakat yang kerap ragu bila ingin membeli mobil bekas. Apalagi kerap kali pembeli tak memiliki kemampuan teknis untuk bisa mengetahui apakah mobil pilihannya berkualitas baik kendati sudah bekas.

Baca juga :   Bukalapak Dukung Pemerintah Digitalisasi UMKM Indonesia

Selain itu, layanan inspeksi pun bisa didapatkan secara terpisah pada mobil yang tak masuk kategori pilihan. Untuk layanan inspeksi, katanya, harganya mulai Rp400.000.

Adapun, layanan inspeksi dan mobil pilihan baru terdapat di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi. Saat ini, pihaknya masih berproses untuk menambah wilayah baru yakni Surabaya.

Selain layanan kurasi mobil, pihaknya juga menyediakan fasilitas pembiayaan agar konsumen bisa memiliki berbagai opsi untuk mendapat mobil idaman. “Untuk saat ini baru tersedia di Jabodetabek tetapi kami sedang bicara agar bisa juga di Surabaya,” katanya.

STEVY WIDIA