Selasa, 11 November 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home News

Gelar Kampanye 3.3 Grand Fashion Sale, Shopee Dukung Pelaku Bisnis Fashion

21 Februari 2024
in News
Reading Time: 1 min read
Shopee 3.3 Grand Fashion Sale

Gelar Kampanye 3.3 Grand Fashion Sale, Shopee Dukung Pelaku Bisnis fashion (Foto: lustrasi)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Industri fashion telah mengalami perkembangan yang pesat dalam beberapa dekade terakhir. Sebagai negara dengan keanekaragaman budaya yang kaya, Indonesia telah menciptakan identitas fashion-nya sendiri yang unik dan menarik.

Munculnya sejumlah desainer dan merek lokal yang sukses memperoleh pengakuan hingga kancah internasional mendorong lahirnya ragam produk dan gaya fashion yang semakin beragam.

Melihat perkembangan ini, Shopee kembali menghadirkan kampanye 3.3 Grand Fashion Sale yang berlangsung mulai dari 15 Februari hingga 3 Maret 2024. Kampanye ini menyediakan ragam inovasi dan inisiatif pada kategori fashion serta berbagai penawaran menarik yang dapat dinikmati yaitu Semua Diskon 50%, Serba 30RB dan Garansi Bebas Pengembalian.

Adi Rahardja, Head of Lifestyle & Fashion Shopee Indonesia mengatakan, perkembangan teknologi dan pergantian tren yang bergerak pesat mendorong lahirnya pelaku bisnis Indonesia yang semakin kreatif dan adaptif dalam menghasilkan produk berkualitas.

Baca juga :   Kemenperin Rangkul E-commerce Perkuat Pemasaran IKM

Menurutnya, Shopee melihat adanya potensi yang besar bagi industri fashion untuk terus berkembang ke depan. Terlebih kini para desainer dan merek lokal dapat dengan mudah mempromosikan karya melalui platform online seperti Shopee dan menjangkau audiens yang lebih luas.

“Untuk menjawab kebutuhan akan gaya fashion masyarakat yang beragam, Shopee 3.3 Grand Fashion Sale ini merupakan bentuk komitmen kami yang senantiasa mendukung para pelaku bisnis fashion, khususnya brand lokal dan UMKM untuk terus berkarya dan berinovasi. Ragam promo menarik yang dihadirkan tentunya juga untuk memberikan pengalaman terbaik dan keuntungan lebih banyak,” kata Adi, Selasa (20/2/2024).

Menurut Adi, tidak hanya mempersiapkan beragam penawaran menarik, kampanye 3.3 Grand Fashion Sale juga ingin berbagi inspirasi gaya terkini untuk masyarakat.

Baca juga :   Shopee Gandeng Bambang Pamungkas Untuk Pikat Pasar Lelaki

 

STEVY WIDIA

Tags: Bisnis FashionKampanye 3.3 Grand Fashion SaleShopee
Previous Post

Solusi Data dan Al Membantu Menggerakkan Perusahaan Menuju Kemajuan

Next Post

Marketplace MRO Eezee Tawarkan Solusi e-Procurement bagi Korporasi di Indonesia

Related Posts

Shopee Live
Headline

Dukung Kreator & UMKM, Shopee Gaet Meta Hadirkan Kemitraan Afiliasi Facebook

24 Oktober 2025
0
Untuk Jaga Loyalitas Konsumen, Shopee Hadirkan Program Berlangganan
Headline

Untuk Jaga Loyalitas Konsumen, Shopee Hadirkan Program Berlangganan

9 Oktober 2025
0
Berkat Digitalisasi Jenama Sepatu Asal Mojokerto Ini Jangkau Pasar Yang Luas
Headline

Berkat Digitalisasi Jenama Sepatu Asal Mojokerto Ini Jangkau Pasar Yang Luas

12 September 2025
0
Load More
Next Post
marketplace MRO Eezee

Marketplace MRO Eezee Tawarkan Solusi e-Procurement bagi Korporasi di Indonesia

Tokopedia dan TikTok

Tokopedia dan TikTok Dongkrak Potensi Produk Parfum dan Wewangian Lokal

ONIC CAMP VOL 2

ONIC Camp Vo. 2 Menarik Minat Anak Muda Ikuti Perkembangan Industri eSports

Discussion about this post

Recent Updates

Lintasarta

Bidik Pangsa Konektivitas AI Indonesia, Lintasarta Perluas Kapasitas Jaringan

11 November 2025
PLTS Schneider Electric

Jaga Stabilitas PLTS, Schneider Electric Tawarkan Pemutus Sirkuit 800V AC

11 November 2025
CyberArk

CyberArk Rilis Kontrol Hak Akses Khusus untuk Agen AI Berisiko Tinggi

11 November 2025
OYO SuperAgent

OYO Catat Pertumbuhan 10x Program Pemberdayaan Komunitas Lokal SuperAgent

11 November 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
Lintasarta

Bidik Pangsa Konektivitas AI Indonesia, Lintasarta Perluas Kapasitas Jaringan

11 November 2025
PLTS Schneider Electric

Jaga Stabilitas PLTS, Schneider Electric Tawarkan Pemutus Sirkuit 800V AC

11 November 2025
CyberArk

CyberArk Rilis Kontrol Hak Akses Khusus untuk Agen AI Berisiko Tinggi

11 November 2025
OYO SuperAgent

OYO Catat Pertumbuhan 10x Program Pemberdayaan Komunitas Lokal SuperAgent

11 November 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version