Generali Berikan Motivasi Generasi Muda Magelang untuk Semangat Membangun Daerah

Generali hadir di Tilik Ndeso di Balai Ekonomi Desa (Balkondes) Borobudur, Ngaran, Magelang, Jawa Tengah. (Foto: istimewa/youngster.id)

youngster.id - Jelang perhelatan akbar lari jarak jauh Borobudur Marathon 2018, rangkaian kegiatan dilakukan untuk semakin meningkatkan kolaborasi yang baik antara pelari, wisatawan dan masyakarat lokal. Salah satunya denga acara Tilik Ndeso di Balai Ekonomi Desa (Balkondes) Borobudur, Ngaran, Magelang, Jawa Tengah.

Dengan tema “Semangat Membangun Magelang”, acara yang menyelaraskan penyelenggara Borobudur Marathon 2018 dengan masyarakat lokal ini dihadiri oleh lebih dari 70 anak muda Magelang.

Dalam acara ini, Generali berbagi ilmu kepada anak-anak muda untuk menyiapkan diri menjadi pribadi yang bahagia, tanggung dan sehat, baik secara psikis maupun fisik karena Generali percaya, anak muda merupakan tombak masa depan sebagai calon pemimpin daerah.

“Magelang merupakan salah satu kota yang menyimpan banyak potensi wisata dan ekonomi di Jawa Tengah. Di balik tradisi dan budaya Jawa yang masih kental, anak-anak muda menyimpan potensi besar untuk melanjutkan tongkat estafet pembangunan kota Magelang. Tilik Ndeso menjadi sarana yang baik untuk menjalin kemitraan strategis antara Generali dengan masyarakat Magelang untuk mengembangkan potensi mereka khususnya para generasi muda yang sejalan dengan value kami – Live The Community, dimana kami turut berperan aktif tumbuh bersama masyarakat dan komunitas dimana Generali beroperasi,” ucap Vivin Arbianti Gautama Chief Marketing & Customer Officer Generali Indonesia dalam keterangannya Selasa, (9/10/2018).

Baca juga :   Tencent Siap Gelar Grand Final PUBG Indonesia

Selain berbagi inspirasi mengenai dunia anak muda dan tantangannya saat ini, Generali juga mengajak para generasi muda Magelang untuk bergabung dalam gerakan The Human Safety Net, sebuah gerakan berantai yang mengajak masyarakat untuk memberikan manfaat kepada orang lain, sehingga suatu saat orang yang pernah menerima manfaat dapat memberikan manfaat kepada orang lain dan menciptakan sebuah rantai kebaikan yang mampu menciptakan perubahan positif ke seluruh dunia.

Gerakan ini juga bergerak untuk membuka potensi orang-orang yang kurang beruntung agar mereka mendapatkan kesempatan hidup yang setara untuk meraih masa depan yang lebih cerah. Generasi muda Magelang dapat bergabung ke dalam gerakan ini dengan berkontribusi melalui kegiatan positif yang dapat memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar.

“Generasi muda menjadi sumber perubahan dan penggerak masa depan suatu komunitas atau daerah. Untuk itu, Generali turut mengajak pemuda-pemudi Magelang untuk sama-sama saling berbagi manfaat kepada orang-orang sekitar sehingga gerakan The Human Safety Net dapat terus meluas hingga lahir sebuah perubahan untuk masa depan yang lebih baik,” tutup Vivin.

Baca juga :   Shopee Pamerkan Produk UKM Di Smesco

STEVY WIDIA