Gerai Kopi Ini Sajikan Menu Dengan Olahan Kacang Termahal di Dunia

Flash Coffee

Gerai Flash Coffee (Foto: istimewa)

youngster.id - Kacang macadamia berasal dari Australia dan dijuluki The Queen of Nuts. Kacang ini merupakan yang termahal di dunia karena masa panennya membutuhkan waktu cukup lama, bahkan hingga bertahun-tahun. Kacang ini juga mengandung manfaat bagi kesehatan.

Kacang macadamia mengandung senyawa flavonoid yang dapat memperbaiki sel rusak akibat radikal bebas hingga melawan terbentuknya sel kanker di dalam tubuh. Kacang macadamia juga kaya vitamin, mineral, antioksidan, dan serat untuk mencegah penyakit pencernaan hingga jantung.

Kini, kacang termahal di dunia ini dihadirkan oleh Flash Coffee lewat menu minuman Macadamia Latte. “Hanya Flash Coffee yang menghadirkan racikan kacang macadamia pada sajian kopi latte,” ujar Grace Surya, Country Head of Marketing Flash Coffee Indonesia melalui siaran pers, Sabtu (12/2/2022).

Macadamia Latte bisa dikatakan memiliki manfaat kesehatan karena faktanya, kacang macadamia juga mengandung asam palmitoleic yang dapat membantu proses metabolisme lemak dalam tubuh. Kacang macadamia pun aman bagi Anda yang memiliki riwayat diabetes karena rendah gula dan karbohidrat. Itulah beberapa fakta menarik tentang kacang macadamia yang bisa membuat Anda semakin penasaran untuk mencicipi Macadamia Latte.

Sepanjang Februari ini, Flash Coffee menggelar kampanye #DareToGoNuts, di mana para pecinta Flash Coffee bisa menikmati sejumlah promo khusus buat Macadamia Latte,” ujar Grace.

Jangan lewatkan berbagai promo menarik seperti Buy 1 Get 1 dan Tebus Murah seharga Rp5.000 (1-14 Februari) serta Free Upsize (15-28 Februari) selama periode kampanye #DareToGoNuts di bulan Februari 2022.Gunakan pembayaran ShopeePay untuk mendapatkan ekstra cashback sebesar 30%, dan nikmati diskon hingga 60% tiap kali memesan dengan Shopee Food.

 

 

STEVY WIDIA

Exit mobile version