Go-Daily Perluas Jangkauan di 13 Kota di Indonesia

Dayu Dara co-founder dan Head of Go-Life. (Foto: Antara/youngster.id)

youngster.id - Go-Jek memperluas layanan pesan antar berbagai kebutuhan harian Go-Daily dari Go-Life ke 13 kota besar di Indonesia. Ekspansi ini dilakukan guna menjawab kebutuhan pengguna akan jasa antar kebutuhan harian yang cepat, mudah, dan nyaman.

Dayu Dara selaku Head of Go-Life mengatakan, begitu besar antusias dari para pengguna Go-Daily di Jakarta mendorong kami untuk melakukan ekspansi ke 12 kota besar lainnya. Berbagai persiapan telah dilakukan untuk menjawab permintaan pasar, salah satunya adalah dengan meningkatkan kerjasama dengan para partner warung tradisional dan UKM yang bergabung dengan Go-Daily, serta memberikan pelatihan bagi para runner baru.

“Persiapan tersebut kami lakukan untuk memberikan layanan terbaik bagi seluruh pengguna Go-Daily,” ujar Dayu dalam keterangannya Rabu (10/10/2108) di Jakarta.

Go-Daily hadir di wilayah Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Malang, Semarang, Yogyakarta, Solo, Denpasar, Padang, Palembang, Bandar Lampung, Makassar dan Medan. Selain itu juga hadir kategori produk terbaru di dalam aplikasinya.

Para pengguna di kota baru kini dapat menikmati layanan pesan antar Go-Daily untuk kebutuhan AMDK (Air Minum Dalam Kemasan) dan LPG (Liquified Petroleum Gas), dan untuk para pengguna Jabodetabek, Go-Daily berinovasi dengan menghadirkan kategori produk baru ke dalam layanan pesan antar.

Baca juga :   MEA, Peluang Bagi Bertumbuh dan Berkembangnya Bisnis Rintisan

“Berangkat dari kebutuhan yang tinggi akan pembelian gas, air mineral, beras dan juga mie instan dan telur, Go-Daily kini menambahkan 5 kategori produk baru yang banyak dicari oleh para pengguna yaitu kebutuhan pribadi, obat-obatan, produk laundry, dan pewangi, makanan ringan dan minuman serta rokok.

Kedepannya GO-DAILY akan terus mengembangkan layanan produknya ke kota-kota lainnya,” tambah Dayu Dara. Sampai saat ini, GO-DAILY telah bermitra dengan lebih dari 3,000 runner dan bekerja sama dengan lebih dari 6,000 UKM yang siap melayani berbagai pesanan kebutuhan harian dari para pengguna GO-DAILY.

STEVY WIDIA