Selasa, 30 September 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home News

Go-Daily Perluas Jangkauan di 13 Kota di Indonesia

10 Oktober 2018
in News
Reading Time: 1 min read
Pisah Dari Go-Jek, Go-Life Siap Lepas Landas

Dayu Dara co-founder dan Head of Go-Life. (Foto: Antara/youngster.id)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Go-Jek memperluas layanan pesan antar berbagai kebutuhan harian Go-Daily dari Go-Life ke 13 kota besar di Indonesia. Ekspansi ini dilakukan guna menjawab kebutuhan pengguna akan jasa antar kebutuhan harian yang cepat, mudah, dan nyaman.

Dayu Dara selaku Head of Go-Life mengatakan, begitu besar antusias dari para pengguna Go-Daily di Jakarta mendorong kami untuk melakukan ekspansi ke 12 kota besar lainnya. Berbagai persiapan telah dilakukan untuk menjawab permintaan pasar, salah satunya adalah dengan meningkatkan kerjasama dengan para partner warung tradisional dan UKM yang bergabung dengan Go-Daily, serta memberikan pelatihan bagi para runner baru.

“Persiapan tersebut kami lakukan untuk memberikan layanan terbaik bagi seluruh pengguna Go-Daily,” ujar Dayu dalam keterangannya Rabu (10/10/2108) di Jakarta.

Baca juga :   Crowdo dan BFI Jalin Kemitraan Untuk Pembiayaan UKM

Go-Daily hadir di wilayah Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Malang, Semarang, Yogyakarta, Solo, Denpasar, Padang, Palembang, Bandar Lampung, Makassar dan Medan. Selain itu juga hadir kategori produk terbaru di dalam aplikasinya.

Para pengguna di kota baru kini dapat menikmati layanan pesan antar Go-Daily untuk kebutuhan AMDK (Air Minum Dalam Kemasan) dan LPG (Liquified Petroleum Gas), dan untuk para pengguna Jabodetabek, Go-Daily berinovasi dengan menghadirkan kategori produk baru ke dalam layanan pesan antar.

“Berangkat dari kebutuhan yang tinggi akan pembelian gas, air mineral, beras dan juga mie instan dan telur, Go-Daily kini menambahkan 5 kategori produk baru yang banyak dicari oleh para pengguna yaitu kebutuhan pribadi, obat-obatan, produk laundry, dan pewangi, makanan ringan dan minuman serta rokok.

Kedepannya GO-DAILY akan terus mengembangkan layanan produknya ke kota-kota lainnya,” tambah Dayu Dara. Sampai saat ini, GO-DAILY telah bermitra dengan lebih dari 3,000 runner dan bekerja sama dengan lebih dari 6,000 UKM yang siap melayani berbagai pesanan kebutuhan harian dari para pengguna GO-DAILY.

Baca juga :   Platform Pembayaran OVO Akan Fokus Bermitra Dengan UKM

STEVY WIDIA

Tags: Go-DailyUKM
Previous Post

Kemkominfo Dukung Peningkatan Ekspor Produk UMKM Melalui e-Commerce

Next Post

Generali Berikan Motivasi Generasi Muda Magelang untuk Semangat Membangun Daerah

Related Posts

Program DCE Telkomsel
Headline

Telkomsel Gelar DCE Sebagai Impact Accelerator Tingkatkan Daya Saing UKM

7 Desember 2023
0
Uniqlo Hadirkan Layanan Daur Ulang Fashion Pertama di Indonesia
News

Uniqlo Hadirkan Layanan Daur Ulang Fashion Pertama di Indonesia

13 November 2023
0
XL SATU BIZ
News

XL Hadirkan Paket Konvergensi Pendukung Kelancaran Bisnis UKM

14 Juli 2023
0
Load More
Next Post
Generali Berikan Motivasi Generasi Muda Magelang untuk Semangat Membangun Daerah

Generali Berikan Motivasi Generasi Muda Magelang untuk Semangat Membangun Daerah

GrabShare, Solusi Grab Untuk Kemacetan Jakarta.

Microsoft Suntik Dana Segar ke Grab

Future Commerce Indonesia 2019 Dorong Ekonomi Digital

Future Commerce Indonesia 2019 Dorong Ekonomi Digital

Discussion about this post

Recent Updates

influencer kecantikan

Digital Marketing & Influencer Dorong Pertumbuhan Klinik Kecantikan

29 September 2025
Harbolnas

Empat Strategi Memaksimalkan Harbolnas di Era Konsumen yang Kian Selektif

29 September 2025
UmrahCash x VIDA

Kolaborasi UmrahCash dan VIDA Hadirkan Dompet Digital Syariah

29 September 2025
XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

29 September 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
influencer kecantikan

Digital Marketing & Influencer Dorong Pertumbuhan Klinik Kecantikan

29 September 2025
Harbolnas

Empat Strategi Memaksimalkan Harbolnas di Era Konsumen yang Kian Selektif

29 September 2025
UmrahCash x VIDA

Kolaborasi UmrahCash dan VIDA Hadirkan Dompet Digital Syariah

29 September 2025
XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

29 September 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version