Go-Deals, Mobile Marketplace Terbaru dari Go-Jek

Go-Jek terus mendukung pengembangan ekosistem sektor teknologi di Indonesia. (Foto: Istimewa/Youngsters.id)

youngster.id - Go-Jek terus berinovasi, kali ini dengan menghadirkan Go-Deals. Ini adalah mobile marketplace dari Go-Jek yang menghadirkan beragam penawaran dari berbagai kategori kebutuhan sehari-hari.

VP Go-Deals, Michael Perera, mengatakan bahwa Go-Deals merupakan mobile marketplace terbaru dari Go-Jek yang menawarkan berbagai jenis promo menarik dan spesial dari lebih dari 800 merchant.

“Lewat Go-Deals, pelanggan setia Go-Jek bisa menemukan lebih dari 1.000 voucher penawaran menarik dari 15 kategori yang akan memudahkan mereka menjalankan kegiatan sehari-hari,” tutur Michael dikutip dari keterangannya, Kamis (11/10/2018) di Jakarta.

Michael menambahkan, kemudahan yang ditawarkan layanan Go-Deals adalah sistem pembayaran.

“Sekarang kami menawarkan kemudahan pembayaran bagi pelanggan, cukup bertransaksi lewat Go-Pay pelanggan setia Go-Jek bisa menikmati berbagai penawaran menarik,” tambah Michael.

Selain deals yang sudah ada dan disukai oleh pengguna, Michael melanjutkan, Go-Deals juga memiliki kategori baru yakni New Deals dan Regional Deals. Fitur New Deals dimana pengguna bisa mengetahui penawaran terbaru yang tersedia. Sementara itu, Regional Deals merupakan penawaran khusus yang hanya tersedia di kota-kota tertentu.

Baca juga :   Habibie Festival 2017 Bertema Teknologi Yang Berdampak

“Seperti misi utama GO-JEK untuk memberikan dampak sosial bagi masyarakat, lewat GO-DEALS kami juga ingin mendukung bisnis lokal di tiap wilayah sehingga membantu memperluas pasarnya sekaligus memudahkan masyarakat setempat untuk menikmati berbagai tawaran menarik,” tambah Michael.

Dalam kesempatan yang sama, Sidi, Owner Filosofi Kopi yang juga merupakan merchant Go-Deals mengatakan, Go-Deals merupakan saluran pemasaran yang efektif dan berkelanjutan untuk memperkenalkan produk kopi serta apparelnya kepada masyarakat.

“Apalagi Go-Jek ini kan segmen pasarnya sangat luas tersebar di hampir semua daerah di Indonesia dan hampir semua orang pasti memakai layanannya. Dengan bergabungnya Filosofi Kopi dengan Go-Deals, otomatis segmen pasar kami akan semakin besar,” tuturnya.

STEVY WIDIA