Go-Food Festival Digelar di Bali

Pembukaan Go-Food Festival Bali di Level 21 Mall, Bali. (Foto: istimewa/youngster.id)

youngster.id - Go-Food Festival digelar di Bali dengan menghadirkan 23 merchant kuliner pilihan. Berbeda dengan festival kuliner lain, area Go-Food Festival dapat dimanfaatkan komunitas sebagai wadah berkreasi.

Cassandra Aprilanda, VP Sales & Marketing Go-Food Festival mengatakan, konsep Go-Food Festival diusung untuk menghadirkan dampak sosial lebih besar dan lebih luas kepada masyarakat, yaitu kepada mitra UMKM kuliner.

“Dengan gabung di Go-Food Festival, para pengusaha kuliner UMKM tidak perlu menyiapkan dana besar untuk membuka cabang dan tidak perlu menyiapkan jasa pesan antar sendiri, sehingga usaha mereka dapat terus berkembang,” kata dia keterangannya Kamis (31/1/2019).

Go-Food Festival Bali berlokasi di Level 21 Mall. Berbeda dengan festival kuliner lain, Cassandra menambahkan, area Go-Food Festival dapat dimanfaatkan komunitas sebagai wadah berkreasi untuk menghasilkan karya-karya positif. Berbagai kegiatan komunitas yang dapat diadakan, antara lain kopi darat (kopdar), olahraga bersama, pertunjukan seni, hingga workshop.

“Rangkaian grand launching Go-Food Festival ini juga diisi dengan berbagai kegiatan untuk masyarakat setempat dan para komunitas, seperti lomba makan seru, food sampling, community open house, serta foodies meet-up bersama social media influencer favorit masyarakat Bali,” jelas Cassandra.

Baca juga :   Teknologi Informasi Dapat Atasi Kemacetan Lalu Lintas

Sebagai bentuk apresiasi para pengunjung Go-Food Festival, Go-Jek memberikan promo cashback sebesar 50% setiap transaksi menggunakan Go-Pay.

Selain cashback, pelanggan Go-Food akan mendapatkan promo gratis ongkos kirim (free ongkir) hingga jarak 4 km untuk pemesanan Go-Food di merchant Go-Food Festival.

STEVY WIDIA