Go-Food Festival GBK Kolaborasikan Kuliner dan Hiburan

Suasana di area GBK Go-Food Festival. (Foto: istimewa/youngster.id)

youngster.id - Go-Food Festival GBK, kembali dibuka untuk umum. Ajang ini memadukan aneka produk UKM kuliner nusantara dengan konsep hiburan.
Cassandra Aprilianda, VP Sales & Marketing Go-Food Festival menjelaskan, Live at Go-Food Festival merupakan realisasi konsep Go-Food Festival yang menggabungkan wisata kuliner nusantara dengan entertainment.

“Dengan hadirnya Live at Go-Food Festival setiap bulan, kami berharap agar Go-Food Festival dapat menjadi destinasi wisata baru bagi masyarakat untuk menikmati hiburan di ruangan terbuka, seperti di GBK ini, dan tentu saja sambil menikmati kuliner terbaik dari mitra merchant Go-Food,” kata Cassandra dalam keterangannya Minggu (16/9/2018).

Menurut Cassandra konsep Live at Go-Food Festival juga akan hadir di Go-Food Festival di kota-kota lain di Indonesia.

“Selain live music, Go-Food Festival memberikan banyak promo lain yang bikin perut kenyang, tapi kantong tetap senang,” ujarnya.

Para pengunjung Go-Food Festival dapat menikmati promo cashback Go-Pay 50% di lokasi-lokasi yang relatif baru dibuka Jakarta, seperti Pacific Century Place, Lokbin Taman Kota Intan, Baywalk Mall, dan Seasons City. Lokasi Go-Food Festival di Solo, Yogyakarta, dan Manado juga menawarkan promo serupa. Untuk lokasi-lokasi lain, promo cashback Go-Pay sebesar 30%.

Baca juga :   Bukalapak : Satu Juta UKM Bergabung ke Bisnis Online

Sejumlah mitra merchant GO-FOOD yang baru dan berasal dari berbagai penjuru nusantara akan turut bergabung meramaikan GO-FOOD Festival GBK. Hampir 100 mitra merchant siap melayani para pelanggan Go-Food Festival. Pelanggan setia GO-FOOD tetap bisa memesan kuliner favorit yang ada di GO-FOOD Festival GBK melalui aplikasi GO-FOOD.

STEVY WIDIA