Go-Food Festival Hadir di Malang

Go-Food Festival Malang berlokasi di Malang City Point. (Foto: istimewa/youngster.id)

youngster.id - Go-Food Festival menyambangi kota Malang. Festival kuliner ini jadi alternatif tujuan wisata kuliner bagi warga masyarakat dan wisatawan yang berkunjung ke kota Apel ini. Sebelumnya ajang ini telah sukses membantu para pelaku UMKM kuliner di 18 daerah di Indonesia untuk meningkatkan skala bisnisnya.

“Gelaran Go-Food Festival Malang tentunya dapat menjadi alternatif destinasi wisata kuliner bagi para wisatawan karena selain makanannya yang unik, di sini masyarakat juga bisa berkumpul dan menghabiskan waktu bersama keluarga dan kerabat terdekat,” kata Cassandra Aprilanda, VP Sales & Marketing Go-Food Festival dalam keterangannya baru-baru ini.

Berlokasi di Malang City Point merupakan titik kedua Go-Food Festival di wilayah Jawa Timur setelah sebelumnya dibuka di Grand City Surabaya. Go-Food Festival kali ini menghadirkan 26 kuliner pilihan Go-Food yang ada di Malang dengan cita rasa kuliner unik dan nikmat yang belum banyak diketahui masyarakat. Mulai dari Bakso Damas, Kedai Es Tin Tin, serta Yassalam Kebab and Burger hadir di Go-Food Festival Malang. Selama satu tahun ke depan, Go-Food Festival Malang tidak hanya akan menghadirkan ragam kuliner nikmat, tapi juga berbagai hiburan menarik untuk para pengunjung.

Baca juga :   Extramarks Indonesia Hadir Di Bekraf Habibie Festival 2018

“Go-Food Festival hadir untuk menjembatani para pelaku bisnis, utamanya pelaku kuliner yang tergabung menjadi merchant Go-Food dengan para pecinta kuliner, baik masyarakat maupun wisatawan yang datang ke Malang,” lanjut Cassandra.

Sejak pertama kali diluncurkan pada April 2015, Go-Food, layanan pesan antar makanan dalam aplikasi Go-Jek tumbuh menjadi yang terbesar di dunia (di luar Cina) dan berhasil menggandeng lebih dari 250 ribu merchant.

“Hadirnya Go-Food Festival telah sukses membantu para pelaku UMKM kuliner di berbagai daerah di Indonesia untuk meningkatkan skala bisnisnya. Selama ini, UMKM kuliner Indonesia dihadapkan pada berbagai tantangan, mulai dari keterbatasan pendanaan, sumber daya manusia, pengetahuan bisnis, hingga penentuan lokasi berjualan untuk membuka cabang. Melalui Go-Food Festival, para merchant Go-Food bisa membuka cabang tanpa memerlukan biaya tambahan untuk sewa tempat, peralatan, dan jasa pelayanan karena seluruh fasilitas disediakan oleh pihak penyelenggara,” papar Delly Nugraha VP Central Region Go-Jek.

Saat ini, para pecinta kuliner di Malang akan dimanjakan oleh beragam promo, mulai dari promo cashback 50% setiap transaksi menggunakan Go-Pay yang akan dikembalikan langsung ke saldo Go-Pay pengguna, promo gratis ongkir hingga jarak maksimal 4 km dari lokasi Go-Food Festival yang sudah dimulai pada 15 Oktober, dan potongan harga Go-Ride menuju lokasi Go-Food Festival hingga 50% dengan jarak maksimal 5 km yang akan diberlakukan mulai 27 Oktober mendatang pada pukul 17.00-20.00 setiap hari. Kedua promo ini dapat dinikmati sampai 4 November 2018 di hampir seluruh lokasi Go-Food Festival.

Baca juga :   Malang Akan Miliki Pasar Ikan Terbesar

“Dengan memanfaatkan analisis Big Data, Go-Food Festival menghadirkan merchant pilihan di berbagai wilayah di Indonesia. Tujuannya untuk mempertahankan peningkatan transaksi merchant baik dari penjualan online maupun offline,” kata Delly lagi.

STEVY WIDIA