GO-JEK buka pendaftaran driver GO-CAR

CEO GO-JEK, Nadiem Makarim. (foto : Antara/Youngster.id)

youngster.id - GO-JEK Indonesia membuka pendaftaran bagi masyarakat yang ingin bergabung menjadi mitra driver GO-CAR. Akan dilatih berkendara aman dan baik sebelum melayani pelanggan.

Pendaftaran ini dilaksanakan di 10 kota tempat GO-JEK beroperasi yaitu: Jakarta, Bandung, Surabaya, Bali, Makassar, Medan, Palembang, Semarang, Yogyakarta dan Balikpapan.

CEO GO-JEK Indonesia, Nadiem Makarim, mengatakan untuk menjadi mitra GO-CAR, masyarakat dapat mengisi formulir di http://www.go-car.co.id/join. Setelah lulus proses registrasi, para mitra driver GO-CAR akan menjalani pelatihan berkendara yang aman dan baik sebelum melayani pelanggan.

“Pelatihan ini penting untuk memastikan kualifikasi mitra dalam menjaga keamanan dan kenyamanan berkendara dan pengguna jasa ketika mereka mulai bekerja nanti,” tutur Nadiem dalam keterangan tertulis Rabu (25/5) di Jakarta.

Menurut dia hal itu supaya mitra driver GO-CAR merasa lebih aman dan nyaman dalam bekerja.
“GO-JEK akan membantu para calon mitra yang akan bergabung dengan GO-CAR untuk memastikan bahwa kendaraan yang akan digunakan mitra GO-CAR dapat memenuhi persyaratan sesuai regulasi pemerintah yang ada. Selain itu, dengan bergabung bersama GO-CAR, para mitra driver dapat meningkatkan pendapatannya sambil mengatur sendiri waktu kerja yang cocok dengan mereka,” imbuh Nadiem.

Pendaftaran mitra driver GO-CAR ini terbuka untuk mitra perseorangan dan usaha sewa mobil. Artinya, mereka yang telah memiliki maupun yang belum memiliki kendaraan roda empat dapat bergabung menjadi mitra GO-CAR sesuai dengan kondisi dan ketentuan yang berlaku.

“Sistem GO-JEK akan membantu mencocokkan para mitra yang memiliki kendaraan tetapi tidak memiliki driver dengan mereka yang ingin menjadi mitra GO-CAR tapi tidak memiliki kendaraan sendiri.”

STEVY WIDIA

Exit mobile version