Go-Jek Ekspansi ke Jasa Otomotif Lewat Go-Auto

Co-Founder Go-Life Dayu Dara. (Foto: Istimewa/Youngsters.id)

youngster.id - Go-Jek melakukan ekspansi fitur layanan jasa otomotif Go-Auto bagi para pengguna di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi. Fitur itu kini juga dilengkapi dengan layanan cuci motor dan poles mobil.

Co-Founder Go-Life Dayu Dara mengatakan, persiapan telah dilakukan oleh Go-Auto untuk memberikan layanan terbaik di kota-kota tersebut.

“Sebelum kami melakukan ekspansi ke kota lain, kami melakukan berbagai persiapan mulai ddari menambah mitra yang sudah berpengalaman, hingga memberikan pelatihan pada mitra baru,” kata Dayu, Kamis (27/4/2017) di Jakarta.

Kedua layanan terbaru yang diluncurkan Go-Auto tersebut sudah bisa dipesan oleh seluruh pelanggan di Jabodetabek dengan harga Rp20.000 untuk layanan cuci motor dan Rp450.000 untuk layanan poles mobil.

Menurut Dayu sebelumnya Go-Auto hanya menyediakan berbagai layanan bagi para pengguna mobil saja. “Namun kami ingin menjadi solusi otomotif untuk semua, termasuk bagi para pengguna motor. Oleh karena itu, layanan cuci motor ini kami hadirkan.”

Seluruh mitra yang digandeng oleh Go-Life adalah mitra yang sudah berpengalaman di bidangnya. Menariknya, Go-Life turut bekerjasama dengan komunitas penyandang disabilitas sebagai mitra.

“Sebelum bergabung mereka juga telah mendapatkan pelatihan mengenai layanan yang Go-Auto berikan dan cara menggunakan aplikasinya,” jelas Dayu dalam siaran pers Go-Life.

STEVY WIDIA

Exit mobile version