Go-Jek Gandeng UMK Manado Lewat Go-Food Festival

Go-Food Festival Manado. (Foto: istimewa/youngster.id)

youngster.id - Go-Jek menggandeng 30 UMKM terbaik di Kota Manado untuk tampil dalam Go-Food Festival. Kegiatan ini bertujuan untuk mempertahankan peningkatan transaksi merchant baik dari penjualan online maupun offline.

Strategic Regional Head Kalimantan & Sulawesi Go-Jek, Anandita Danaatmadja menjelaskan, kegiatan berkumpul sembari melakukan aktivitas merupakan bagian dari gaya hidup masyarakat masa kini, tidak terkecuali di Manado.

“Go-Food Festival Manado mencoba menjembatani kebutuhan masyarakat akan tempat berkumpul dan bersantai bersama keluarga dan kerabat terdekat yang nyaman sekaligus dapat menikmati sajian kuliner yang beragam dari mitra merchant Go-Food,” kata Anandita dalam keterangannya baru-baru ini.

Anandita menambahkan, selain menyediakan pusat berkegiatan bagi keluarga dan komunitas, Go-Food Festival kali ini diharapkan dapat mendukung upaya pemerintah dalam mempromosikan kuliner khas nusantara, khususnya kuliner khas Manado. “Ini sebagai salah satu daya tarik kunjungan wisatawan, baik wisatawan domestik maupun mancanegara, dengan menghadirkan pusat destinasi kuliner baru,” ujarnya.

Sementara itu Damar Juniarto, Vice President Regional Public Policy and Government Relations Go-Jek mengatakan, Go-Food Festival sukses mendukung pelaku UMKM kuliner di berbagai daerah di Indonesia meningkatkan skala bisnisnya.

Baca juga :   "Ide Gila" Cari Terobosan Untuk Energi Terbarukan

“Dengan bergabung menjadi mitra merchant GO-FOOD, pelaku UMKM kuliner tidak perlu menyiapkan biaya tambahan untuk sewa tempat dan peralatan karena seluruh fasilitas sudah disediakan oleh pihak penyelenggara GO-FOOD Festival,” katanya

Turut hadir dan memberikan sambutannya di acara peresmian Go-Food Festival kali ini, Kepala Dinas Koperasi dan UKM Sulawesi Utara, Ir. Happy T. R. Korah, M.Si mengapresiasi langkah GO-JEK dalam mendorong produktivitas pengusaha kuliner lokal Manado dengan memanfaatkan teknologi melalui layanan Go-Food.

STEVY WIDIA