Go-Jek Permudah Pembayaran Dengan Go-Pay

Layanan Go-Pay mengalami pertumbuhan pesat. (Foto : ilustrasi/youngster.id)

youngster.id - Masa depan pembayaran saat ini adalah Cashless. Dimana pembayaran dengan uang tunai sudah mulai beralih ke non tunai. Untuk itu Go-Jek menggunakan pembayaran digital dengan Go-Pay untuk mempermudah pembayaran para pengguna aplikasi.

“Cashless society di Indonesia akan berkembang, searah dengan itu kami ingin melengkapi. Ini awal kerja sama untuk merevolusi behavior konsumen,” ungkap Nadiem Makarim, CEO Go-Jek dalam siaran persnya baru-baru ini.

Untuk itu PT Go-Jek Indonesia (Go-Jek) melakukan penanda tanganan perjanjian kerja sama fasilitas Top Up Go-Pay dengan PT Bank Central Asia Tbk (BCA) . Menurut Nadiem ini sebagai solusi cash management bagi pelanggan dan mitra driver Go-Jek.

“Kerjasama ini memungkinkan pengguna Go-Pay melakukan top up dari rekening BCA. Hal itu memudahkan nasabah BCA untuk menggunakan Go-Pay yang saat ini sudah tersedia untuk berbagai macam pembayaran, baik produk Go-Jek, seperti Go-Ride, Go-Car, Go-Send, Go-Mart, Go-Box, Go-Message, Go-Clean dan lainnya,” ungkapnya.

Sementara itu, Armand W Hartono Direktur BCA mengungkapkan, kerjasama tersebut akan menguntungkan kedua belah pihak. Bagi BCA sendiri, dengan demikian akan semakin banyak nasabah yang menggunakan BCA karena ingin mendapatkan kemudahan tersebut.

Keuntungan strategis lainnya adalah semakin meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap BCA. Target dari kerjasama tersebut adalah semua kelas yang menggunakan aplikasi Gojek. “Banyak nasabah BCA yang cocok dengan pelanggan Go-Jek,” ujarnya.

Menurut Armand lagi, kerja sama tersebut juga wujud kepedulian dan peran BCA terhadap perkembangan bisnis satr up. Hal itu juga memberikan keuntungan dengan semakin banyaknya nasabah.

STEVY WIDIA

Exit mobile version