Go-Play, Layanan Video Streaming Dari Gojek

Film Aruna dan Lidahnya yang didiukung Go-Studios. (Foto: istimewa)

youngster.id - Perusahaan penyedia layanan on-demand Gojek kembali membuat gebrakan dengan menghadirkan platform video streaming, Go-Play. Kini, pengguna bisa mengakses Go-Play dari aplikasi Gojek.

Sesungguhnya, layanan ini telah dikembangkan Gojek sejak awal tahun lalu. Kini  layanan itu telah tersedia dalam versi beta.

“Beberapa pengguna menerima pemberitahuan di aplikasi mereka, yang mengundang mereka untuk mendaftar Go-Play versi beta,” demikian dikutip dari Kr-Asia, Senin (24/6/2019).

Pihak Gojek menyampaikan bahwa akan ada pemberitahuan lanjutan kepada pengguna setelah Go-Play versi beta siap digunakan. Pengguna yang mendapat pemberitahuan tersebut akan bisa menggunakan layanan Go-Play gratis selama sebulan.

Mengutip dari Nikkei Asian Review, Senior Vice President of Acquisition and Development Gojek Michy Gustavia mengatakan, Go-Play merupakan layanan berbayar. Pengguna bisa menikmati konten video dengan memilih sendiri paket biaya langganan harian, mingguan, atau bulanan.

Menurut Michy, Go-Studios akan memproduksi film dokumenter, termasuk film pendek untuk Go-Play. “Konten yang kami hasilkan secara eksklusif akan masuk di Go-Play. Itu akan seperti 95% terkait kehidupan masyarakat Indonesia,” kata dia, pada tahun lalu.

Beberapa konten yang tayang melalui Go-Play nantinya juga akan diproduksi secara internal melalui Go-Studios. Beberapa film yang didukung oleh Go-Studios seperti Kulari ke Pantai, Keluarga Cemara, Buffalo Boys, Kucumbu Tubuh Indahku, Aruna dan Lidahnya, serta 27 Steps of May.

Edy Sulistyo pendiri Loket dikabarkan akan memimpin Go-Play, Go-Studio, Go-Live, Loket, dan Go-Tix.

STEVY WIDIA

Exit mobile version