Go-Tix Hadirkan Fitur Enjoy Jakarta Untuk Promosikan Wisata Ibukota

Lokasi wisata Kota Tua Jakarta. (Foto: istimewa)

youngster.id - Perusahaan aplikasi Go-Jek melalui layanan Go-Tix berkolaborasi dengan Pemprov DKI mempromosikan pariwisata di Ibu Kota lewat fitur bernama “Enjoy Jakarta”.

Pengguna akan mendapatkan informasi acara, seperti tanggal, lokasi, harga tiket masuk, dan detail acara. Tak hanya itu, pengguna juga dapat membeli tiket masuk untuk acara yang berbayar melalui Go-Tix.

Vice President Corporate Communication Gojek Michael Reza Say mengatakan melalui aplikasi tersebut, pengguna Go-Tix dapat memantau beragam event tengah berlangsung di Jakarta, seperti karnaval, pameran dan lainnya.

“Kami dukung pemerintah provinsi melalui Enjoy Jakarta untuk mensupport pariwisata,” kata Reza dalam keterangannya, Senin (24/6/2019) di Jakarta.

Enjoy Jakarta pada layanan Go-Tix telah memuat 19 event, seperti Pasar Kreatif Jakarta, Jakarnaval, Pasar Raia Keliling, Semasa Piknik by Semasa, dan JIPFest Exhibition.

Michael mengatakan, ini merupakan pertama kalinya Gojek menggandeng pemerintah provinsi untuk mempromosikan pariwisata Jakarta. Pihaknya juga membuka peluang untuk bekerja sama dengan pemerintah provinsi lainnya. “Harapannya kami bisa bantu pilar pariwisata supaya lebih baik,” ujarnya.

Go-Tix merupakan layanan pemesanan tiket yang dikelola oleh perusahaan technology ticketing Loket. Adapun Loket sendiri telah diakuisisi oleh Gojek pada Agustus 2017. Jenis tiket yang dijual pada layanan Go-Tix saat ini menccakup beberapa event hiburan seperti musik, film, atraksi, hingga acara workshop dan pameran.

STEVY WIDIA