GoApotik Berkolaborasi Dengan BCA Mobile Layani Produk Kesehatan Secara Digital

Obat-obatan. (Foto: ilustrasi/istimewa)

youngster.id - Di era digitalisasi yang semakin masif, produk dan layanan kesehatan juga bertransformasi menghadirkan layanan yang lebih mudah, aman dan nyaman. Seperti kemitraan antara platform Penyedia Sarana Elektronik Farmasi (PSEF) dan layanan kesehatan online, GoApotik dengan BCA mobile di fitur BCA Lifestyle.

Melalui kolaborasi ini, kini nasabah BCA dapat membeli produk-produk kesehatan di mitra-mitra GoApotik resmi melalui aplikasi BCA mobile di fitur Lifestyle .

Head GoApotik PT Global Urban Esensial, Neneng Mutmainah, menyampaikan bahwa bergabungnya GoApotik menjadi mitra pada fitur Lifestyle di BCA mobile adalah untuk menghadirkan layanan pembelian produk kesehatan yang berkualitas, dari Apotik resmi berizin, dengan sajian produk yang lengkap dan mudah diakses bagi masyarakat, khususnya bagi nasabah BCA.

“Kehadiran GoApotik di fitur Lifestyle BCA mobile kian memberikan nilai tambah bagi nasabah yang membutuhkan solusi kesehatan khususnya untuk membeli obat-obatan. BCA berkomitmen untuk senantiasa menghadirkan inovasi produk dan layanan yang relevan dengan kebutuhan nasabah dan pasar saat ini. Semoga dengan kehadiran fitur ini dapat membantu nasabah yang ingin membeli obat dengan mudah hanya dalam satu aplikasi,” ujar I Ketut Alam Wangsawijaya, EVP Transaction Banking Business Development dalam keterangannya, Senin (7/2/2022).

Di tahap awal, fitur GoApotik di BCA mobile baru tersedia di Jabodetabek, namun dalam waktu dekat akan diperluas di luar Jaobdetabek dan produk-produk yang ditayangkan di mitra GoApotik juga akan ditambahkan secara bertahap. GoApotik memiliki jaringan 2.500 apotek resmi yang tersebar di seluruh Indonesia, dengan sekitar 40.000 item produk kesehatan, suplemen, vitamin, kosmetik, dan obat-obatan.

“Secara bertahap, GoApotik dan BCA akan aktivasi lebih banyak merchant apotek guna memberikan pelayanan ke seluruh nasabah BCA di berbagai kota di seluruh wilayah Indonesia” ujar Neneng.

Melalui BCA mobile, customer dapat mengakses menu kesehatan yang ada dalam fitur Lifestyle di BCA mobile setelah membuat atau masuk ke akun pengguna. Kemudahan customer untuk membeli produk kesehatan melalui BCA mobile, didukung metode pembayaran Virtual Account BCA yang dapat dilakukan melalui aplikasi GoApotik secara langsung. Nomor rekening Virtual Account BCA akan muncul setelah proses checkout berhasil atau juga bisa didapatkan via email dari GoApotik.

Hadirnya GoApotik dalam fitur Lifestyle di BCA mobile diharapkan dapat membantu masyarakat di era digitalisasi yang semakin masif, lebih mudah, aman dan nyaman dalam mengakses produk-produk kesehatan yang berlisensi, di apotek resmi dengan harga yang terjangkau. Lebih jauh, Neneng turut menyampaikan harapannya bahwa GoApotik bersama 2.500 mitra apoteknya, melalui platform BCA mobile di fitur Lifestyle dapat memberikan pelayanan terbaik bagi nasabah BCA yang ingin mendapatkan promo-promo menarik produk kesehatan secara dengan cepat dan mudah, di mana pun mereka berada.

 

STEVY WIDIA

Exit mobile version