Gojek Gandeng Xiaomi Beri Kemudahan Aktivitas Selama Pandemi

Gojek

Kombinasi antara gadget dan platform on demand. (Foto: istimewa)

youngster.id - Masa pandemi menjadi penghambat banyak aktivitas masyarkat. Melihat kondisi tersebut, Gojek bersama Xiaomi mengumumkan kerja sama strategis demi memberikan kemudahan aktivitas masyarakat selama pandemi.

Adapun, kolaborasi kali ini berupa apresiasi ke pelanggan hingga miliaran rupiah lewat akses ke berbagai layanan Gojek, baik itu GoSend, GoCar, GoRide, dan GoPlay secara tak terbatas dari perangkat Xiaomi.  Program tersebut diharapkan semakin mampu mendorong produktivitas masyarakat lewat kehadiran teknologi.

Head of PR Xiaomi Indonesia Stephanie Sicilia mengungkapkan, Xiaomi secara konsisten menghadirkan produk inovatif dengan harga sebenarnya mulai dari smartphone dengan teknologi terdepan yang mampu mendukung semua aktivitas dan gaya hidup masyarakat berbagai kalangan.

“Kolaborasi antara Xiaomi dengan Gojek diharapkan bisa menambah pengalaman beraktivitas yang seamless bagi penggemar Xiaomi maupun pengguna aplikasi Gojek dengan akses hiburan yang beragam,” ujar Stephanie di acara Meet Up virtual dengan media Kamis (14/10/2021).

Menurut laporan Canalys untuk Q2 2021, pangsa pasar Xiaomi adalah 28% dengan pertumbuhan tercepat dibandingkan dengan pesaing tahun-ke-tahun hingga tiga digit: 112%.

Dani Oktobianto W, VP Regional Jabodetabek Gojek mengatakan, kolaborasi dengan Xiaomi semakin memenuhi kebutuhan harian masyarakat lewat perangkat yang canggih.

“Kombinasi antara gadget berteknologi tinggi yang memberikan kenyamanan berkomunikasi hingga berinternet dengan solusi kemudahan beraktivitas dari platform on-demand Gojek diharapkan mampu memenuhi kebutuhan operasional hingga menikmati hiburan tanpa pelanggan juga tidak perlu khawatir saat menggunakan layanan transportasi Gojek,” pungkasnya.

Program ini berlaku untuk setiap pembelian produk Xiaomi di wilayah Jabodetabek melalui 262 lokasi Xiaomi Store dan Xiaomi Shop, serta official store Xiaomi Indonesia di Tokopedia. Terdapat sebanyak 200.000 voucher Gojek yang tersedia untuk program ini. Nantinya, pembeli akan mendapatkan voucher senilai 239.000 dari Gojek yang terdiri dari diskon sebesar 15% hingga 40.000 dari GoFood, potongan harga sebanyak 4x untuk layanan GoCar dan GoRide, hingga berlangganan 1 bulan penuh dari GoPlay. Periode program berlangsung dari 13 September 31 Desember 2021.

 

FAHRUL ANWAR

Exit mobile version