Gojek Gelar Festival Apresiasi Mitra Driver

Festival Apresiasi Mitra Gojek

Tahun ini kontribusi ekosistem Gojek pada PDB Indonesia meningkat 60% (Foto: istimewa/youngster.id)

youngster.id - Bertepatan dengan peluncuran logo baru, Gojek kembali mengadakan rangkaian apresiasi mitra drivernya. Kali ini, belasan ribu mitra driver hadir dalam kegiatan Festival Apresiasi Mitra yang diadakan di Bumi Perkemahan Cibubur, Jakarta Timur.

Hans Patuwo selaku Chief Operation Officer Gojek mengungkapkan, dulu, Gojek beroperasi hanya dengan mengandalkan call center. Tak lama kemudian, teknologi menjadi kian canggih hingga kita memiliki aplikasi yang semakin memudahkan para pengguna. Hingga sekarang, Gojek sudah memiliki tiga super app yang salah satunya adalah aplikasi mitra driver.

“Kami tidak pernah lupa kalau di balik ragam transisi tersebut, terdapat peran besar para mitra driver yang telah berani berkembang menyesuaikan diri dengan kemajuan teknologi, sehingga bisa diandalkan oleh semua lapisan masyarakat kapanpun dan dimanapun. Untuk itu kami memberikan apresiasi kepada mitra driver kami karena kami tahu bahwa evolusi Gojek tidak dapat terjadi tanpa dukungan dari para mitra driver, ini merupakan momen kami untuk berterima kasih,” kata Hans.

Festival Apresiasi Mitra merupakan kegiatan yang didedikasikan bagi para mitra Jabodetabek yang diisi dengan pendistribusian atribut baru, pentas seni oleh mitra dan untuk mitra, serta seremonial pelepasan mitra driver Jabodetabek untuk menyebarkan semangat baru melalui atribut baru di kota-kota lain di Indonesia. Dari rangkaian kegiatan tersebut, pendistribusian jaket baru mitra driver Gojek pun menjadi sorotan.

“Jaket merupakan komponen utama bagi keseharian mitra driver. Bukan itu saja, jaket juga menjadi simbol identitas bagi mitra driver kami, sebuah pengingat bahwa mitra driver Gojek merupakan bagian dari proses evolusi aplikasi on-demand kebangaan Indonesia. Dalam proses desain jaket pun kami melibatkan mitra driver melalui rangkaian survei dan kelompok diskusi terarah (FGD/ focus group discussion),” ujar Alvita Chen selaku Senior Manager Corporate Affairs Gojek.

Antusiasme mitra driver dalam memperoleh atribut baru ini pun luar biasa. Dalam 5 hari sejak peluncuran perdananya, terhitung ribuan atribut baru telah terjual. “Saya sangat senang melihat antusiasme para mitra driver terhadap atribut baru Gojek; hal ini membuktikan bahwa kita memiliki semangat baru yang sama sebagai karya Anak Bangsa untuk terus memajukan Indonesia dengan bendera merah putih di dada,” kata Alvita lagi.

Acara Festival Mitra Gojek kali ini ditutup dengan seremoni untuk memberangkatkan 10 mitra driver Jabodetabek yang akan menularkan semangat baru dari Sabang sampai Merauke, dimulai dengan 5 kota perhentian pertama yaitu Medan, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, dan Makassar.

STEVY WIDIA

Exit mobile version