youngster.id - Gojek baru saja mengumumkan progam loyalitas untuk para pelanggan dengan nama GoClub. Kehadiran GoClub juga merupakan komitmen Gojek untuk meningkatkan pengalaman dan kepuasan pelanggan.
Lewat program GoClub, startup ini menghadirkan beragam keistimewaan dan kemudahan bagi para pelanggan. Mulai minggu pertama Februari 2021, pengguna secara bertahap akan menerima undangan lewat aplikasi untuk bergabung dengan GoClub.
“Dengan teknologi terdepan serta cakupan dan skala luas dari ekosistem Gojek, kami percaya pasti ada jalan untuk terus berinovasi memberikan kemudahan bagi para Gojekers,” ungkap Ainul Yaqin Group Chief Marketing Gojek dalam keterangan resmi, Rabu (3/2/2021).
Di dalam GoClub, Gojek menghadirkan empat peringkat keanggotaan untuk para pelanggan, yakni Warga, Bos, Juragan, dan Anak Sultan. Di awal keanggotaan, pelanggan akan memulai dari peringkat Warga.
Bersama dengan peringkat ini, Gojek akan memberikan bonus 20 XP (Experience Points) dengan berbagai keistimewaan lain, seperti cashback dan diskon pada layanan GoPay, GoCar, GoRide, dan GoFood.
Nantinya, pelanggan akan mendapatkan XP tambahan dengan bertransaksi di aplikasi Gojek. Semakin tinggi peringkatnya, pelanggan akan mendapat semakin banyak manfaat, mulai dari pesanan prioritas, bebas tarif rame, hingga cashback GoPay 100 persen.
“Kami akan terus mengembangkan GoClub agar senantiasa memberikan pengalaman yang lebih baik dan lebih relevan lagi dengan kebutuhan para pelanggan,” ujar Yaqin.
STEVY WIDIA
Discussion about this post