Gojek Luncurkan Paket Berlangganan Gojek PLUS

Gojek PLUS

Gojek Luncurkan Paket Berlangganan Gojek PLUS (Foto: Istimewa/youngster.id)

youngster.id - Penyedia layanan on-demand Gojek menghadirkan inovasi paket berlangganan bernama Gojek PLUS. Lewat inovasi ini, pengguna dapat menikmati jaminan diskon di setiap transaksi untuk beragam layanan di Gojek seperti transportasi, pesan-antar makanan, pengiriman barang/paket hingga belanja kebutuhan harian.

Gojek PLUS hadir dengan 3 pilihan paket dengan jaminan diskon hingga Rp12.000 di tiap transaksi. Pengguna dapat berhemat hingga hampir Rp25 juta dari setiap pembelian paket hanya dengan Rp200an per hari.

“Paket berlangganan Gojek PLUS merupakan salah satu wujud strategi Grup GoTo untuk memperluas jangkauan dan daya tarik ke segmen pengguna yang lebih luas, khususnya segmen konsumen yang lebih berhati-hati dalam pengeluaran (budget conscious),” kata Gede Manggala, Vice President of Regions Gojek, Selasa (7/5/2024) .

Selain ‘Pasti Dapet Diskon’ tiap bertransaksi di layanan GoFood, GoRide, GoCar, GoSend, dan GoMart, Gojek PLUS juga berlaku untuk melakukan perjalanan dengan GoTransit, solusi multimoda pertama di dunia yang menggabungkan layanan ride-hailing dan transportasi umum dalam satu transaksi. Ini menjadikan Gojek PLUS paket berlangganan hemat dengan ragam layanan yang komprehensif di layanan on-demand.

Ignatius Satrio, Head of Marketing Food & Ads Gojek memaparkan, pihaknya senantiasa mencari cara agar tetap relevan dengan kebutuhan pengguna yang semakin berhati-hati dengan pengeluaran budget.

Oleh karena itu, kali ini, kami berinovasi dengan Gojek PLUS untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari dengan jaminan diskon di tiap transaksi pada semua layanan,” kata Ignatius.

Menurut Ignatius, sebelumnya Gojek telah menghadirkan beragam layanan transportasi dan pesan-antar makanan dengan opsi harga hemat. Animonya sangat positif. Terbukti, opsi hemat di layanan transportasi terus diperluas ke lebih banyak kota dan berhasil mendorong peningkatan nilai transaksi bruto (GTV) produk tersebut sebesar 20% dengan sekitar 40% diantaranya merupakan pengguna baru atau pengguna yang kembali aktif bertransaksi.

Sementara itu, paket berlangganan di layanan pesan-antar makanan, GoFood PLUS,  mencatat pengguna yang berlangganan bertransaksi 3x lebih sering dari yang tidak berlangganan. Inilah yang mendasari kami untuk terus memperluas manfaat paket berlangganan harga hemat ke semua layanan di Gojek.

Paket berlangganan Gojek PLUS hadir dengan pilihan berlangganan 14 hari, 30 hari atau 90 hari. Manfaat jaminan diskon di setiap transaksi dapat dinikmati misalnya untuk berangkat dan pulang sekolah, commuting atau memesan makan siang, hingga belanja harian bahkan mengembangkan bisnis social seller.

“Inovasi peluncuran paket langganan Gojek PLUS diharapkan memberikan kemudahan bagi pengguna, sekaligus memperluas basis pengguna. Artinya, semakin sering pengguna bertransaksi, semakin tinggi pula potensi pendapatan seluruh mitra driver dan mitra UMKM kami. Dengan begitu, inovasi produk ini turut berdampak pada pertumbuhan bisnis yang positif dan berjangka panjang bagi mitra di ekosistem Gojek,” imbuh Theresia Nadya, Head of Marketing Transport and Logistic Gojek.

 

STEVY WIDIA

Exit mobile version