Gojek Telah Diunduh Lebih Dari 190 Juta Kali Untuk Layanan Transportasi, Pesan-Antar Makanan dan Logistik

Gojek

Kombinasi antara gadget dan platform on demand. (Foto: istimewa)

youngster.id - Gojek telah berkembang sebagai platform on-demand terkemuka di Asia Tenggara dengan tiga layanan utama yakni transportasi, pesan-antar makanan, dan logistic.  Alhasil aplikasi Gojek telah diunduh lebih dari 190 juta kali per Juni 2021.

CEO dan Co-Founder Gojek Kevin Aluwi mengatakan sejak Gojek lahir 11 tahun lalu, inovasi sudah menjadi bagian dari DNA bagi Gojek.  Oleh karena itu, Gojek terus hadirkan inovasi dan teknologi terbaru guna menjawab berbagai tantangan dan kebutuhan sehari-hari masyarakat.

“Bahkan di tengah pandemi, kami tidak berhenti menghadirkan solusi untuk membantu masyarakat beradaptasi. Kami percaya melalui inovasi, kami bisa terus mempermudah keseharian hidup masyarakat termasuk mendukung jutaan mitra driver dan mitra usaha kami, khususnya pelaku UMKM untuk terus tumbuh meski di tengah pandemi,” kata Kevin pada acara HUT Gojek Ke-11 yang disiarkan secara virtual Rabu (27/10/2021).

Menurut dia, inovasi yang dihadirkan Hojek semakin dapat memberikan solusi keseharian dan pengalaman yang lebih baik bagi masyarakat, meningkatkan efisiensi usaha mitra UMKM, serta memperluas peluang mitra driver untuk meningkatkan pendapatan.

Inovasi layanan transportasi terbaru lainnya adalah GoTransit. Gojek dan PT Kereta Commuter Indonesia bekerja sama untuk menjadi yang pertama di dunia dalam mengintegrasikan tiket KRL dengan layanan transport on-demand seperti GoRide dan GoCar.

Inovasi layanan transportasi terbaru lainnya adalah GoTransit. Gojek dan PT Kereta Commuter Indonesia bekerja sama untuk menjadi yang pertama di dunia dalam mengintegrasikan tiket KRL dengan layanan transport on-demand seperti GoRide dan GoCar.

Kevin menegaskan, integrasi ini akan semakin mempermudah masyarakat bepergian. Berdasar data internal, sebagian besar pelanggan memanfaatkan layanan GoRide dan GoCar untuk menuju dan dari stasiun kereta komuter di Jabodetabek.

“Penguatan dan pengembangan ini tentu akan membuat layanan menjadi pilihan pelaku usaha dan pengguna. Selain itu, integrasi ini akan semakin mempermudah masyarakat bepergian,” pungkas Kevin.

 

FAHRUL ANWAR

Exit mobile version