Good Doctor Gandeng AXA Perkuat Layanan Kesehatan Digital Termasuk Untuk Pekerja Freelancer

AXA Good Health

Peluncuran asuransi AXA Good Health. (Foto: istimewa)

youngster.id - Good Doctor menggandeng AXA untuk memperkuat layanan kesehatan digital di Indonesia. Asuransi AXA Good Health dirancang untuk memberikan kemudahan, kenyamanan, dan kecepatan bagi nasabahnya sesuai dengan gaya hidup masa kini. Termasuk juga melayani para pekerja tidak tetap (freelancer).

Managing Director Good Doctor Technology Indonesia, Danu Wicaksana, mengatakan, kerja sama Good Doctor Technology Indonesia dengan AXA Financial Indonesia dapat memberikan solusi bagi masyarakat Indonesia yang membutuhkan manfaat pertanggungan rawat jalan di asuransi swasta dengan premi terjangkau. Danu menekankan,

“Kolaborasi yang sangat strategis dengan AXA Financial Indonesia melambangkan komitmen bersama kami untuk menjadi komponen utama ekosistem kesehatan Indonesia yang berkembang pesat,” kata Danu dalam keterangan pers, Rabu (20/4/2022).

Menurut dia, asuransi AXA Good Health memang dirancang untuk memberikan kemudahan, kenyamanan, dan kecepatan bagi nasabahnya sesuai dengan gaya hidup masa kini. Mulai dari kemudahan pembelian asuransi ini, akses layanan telekonsultasi dengan dokter umum dan spesialis, pembelian dan pengantaran obat, semuanya dilakukan melalui aplikasi Good Doctor.

“Kami berupaya untuk terus memberikan solusi kesehatan yang tepat waktu dan layanan produk end-to-end berbasis digital dengan harga terjangkau dan proses yang mudah sehingga masyarakat dapat memperoleh ketenangan pikiran.” jelasnya.

Menurut Danu, aplikasi Good Doctor juga membei layanan kesehatan berupa rujukan langsung hingga rawat jalan tatap muka dan fasilitas rawat inap di rumah sakit mitra di seluruh Indonesia, hingga kemudahan proses klaim dengan sistem cashless.

Asuransi AXA Good Health tidak hanya bersifat bisnis ke bisnis, tetapi terbuka bagi siapa saja, termasuk para pekerja tidak tetap (freelancer). Adanya layanan kesehatan digital GD dapat mengatasi dilema para pekerja tidak tetap ini. Asalkan, mereka memiliki mobile phone dengan akses internet yang memadai, terutama bagi mereka yang tinggal di daerah rural.

“Dengan demikian, telekonsultasi dapat dilakukan dimanapun dan kapanpun dengan nyaman tanpa terkendala lagi oleh jaringan internet,” kata Danu. Good Doctor telah bekerja sama dengan sekitar 2.500 apotek di seluruh Indonesia.

Sementara itu, President Director of AXA Financial Indonesia Niharika Yadav megatakan, dengan kekuatan yang dimiliki, AXA Financial Indonesia bersama dengan Good Doctor Technology Indonesia berkomitmen untuk berinovasi dan berfokus dalam memberikan nilai lebih bagi nasabah dengan menghadirkan solusi perlindungan kesehatan Asuransi AXA Good Health yang memberikan manfaat perlindungan kesehatan yang fleksibel, terjangkau, dan yang pertama di pasar di Indonesia

“AXA Financial Indonesia memperkuat kerja sama dengan Good Doctor Technology Indonesia sebagai mitra layanan kesehatan digital dan juga alternatif jalur distribusi dalam menyediakan asuransi kesehatan,” kata Niharika.

 

STEVY WIDIA

Exit mobile version