youngster.id - Gaya hidup dengan mengkonsumsi makanan sehat mulai menjadi tren, terutama di kalangan millennial. Namun tidak mudah menemukan menu sehat sesuai dengan kebutuhan. Untuk itu, hadir platform Gorry Gourmet yang memberikan aneka makanan sehat dengan rasa yang lezat dan harga terjangkau.
William Susilo pendiri dan Direktur Utama Gorry Gourmet menjelaskan platformya merupakan aggregator makanan sehat dengan sistem online.
“Kami mengembangkan Gorry Gourmet dengan 3 prinsip dasar, kenyamanan, varian, dan harga yang terjangkau. Nyaman karena seluruh proses dilakukan secara online, setelah itu makanan diantar langsung ke konsumen. Dari segi varian karena kami memiliki banyak mitra restoran untuk menjaga konsumen agar tidak bosan tanpa perlu berinvestasi di fasilitas produksi layaknya pabrik. Harga terjangkau karena kami percaya semua orang harus memiliki akses kepada makanan yang sehat dan berkualitas,” kata William dalam keterangan, Rabu (17/1/2018).
Menurut dia, prinsip kenyamanan, varian, dan harga terjangkau dari Gorry Gourmet adalah disrupsi untuk mematahkan status quo bahwa makanan sehat memiliki harga yang mahal dan rasa yang tidak enak.
Selain memproduksi makanannya sendiri, juga terdapat lebih dari 10 grup restoran yang telah menjadi mitra resmi Gorry Gourmet dengan varian-varian menu yang telah disesuaikan dengan tujuan kesehatan masing-masing pelanggan dan harga yang tetap terjangkau. Termasuk di dalam rekanan tersebut adalah Burgreens, Common Grounds, Tratorria, dan Shabu-Shabu House.
“Tim ahli gizi kami menjamin bahwa setiap menu telah disesuaikan dengan kebutuhan konsumen, baik untuk menu kami sendiri maupun menu kreasi mitra restoran. Proses seleksi dan validasi mitra kami juga sangat ketat, mulai dari tingkat kebersihan hingga bahan dan bumbu yang digunakan. Kalau sudah sesuai dengan standar kami, maka perjanjian kerja sama akan dibuat,” ungkap William.
Melihat tren corporate wellness policy yang sudah mulai dianut oleh perusahaan-perusahaan besar di Indonesia, maka layanan penyedia makanan sehat seperti Gorry Gourmet akan memiliki potensi yang besar untuk menuai pasar dari kalangan profesional yang sudah memiliki awareness akan gaya hidup sehat.
“Berbagai perusahaan juga bisa memanfaatkan layanan kami sebagai salah satu nilai tambah yang disediakan untuk para karyawan mereka. Dengan mengonsumsi menu sehat, otomatis potensi karyawan untuk tidak masuk karena sakit bisa dikurangi,” tutupnya.
STEVY WIDIA
Discussion about this post