Grab Gandeng Aplikasi Diskon Fave untuk Merchant GrabFood

Tim Fave Indonesia. (Foto: Istimewa/Youngster.id)

youngster.id - Untuk mendukung layanan GrabFood, Grab menggandeng aplikasi diskon Fave. Dengan kerja sama ini, para merchant di Singapura dan Malaysia yang ingin bergabung dengan layanan pemesanan makanan GrabFood bisa langsung mendaftar melalui tim sales Fave.

Kerja sama ini diharapkan bisa menambah kunjungan pengguna di platform Fave. Fave pun akan menerima pembayaran dengan GrabPayuntuk setiap transaksi di platform mereka mulai Oktober 2018.

Fave merupakan startup asal Kuala Lumpur yang memungkinkan kamu mendapatkan voucer diskon atau cashback ketika berbelanja produk dan layanan di platform mereka.

Pada September 2018 lalu, mereka telah berhasil mendapatkan pendanaan Seri B senilai US$20 juta (sekitar Rp300 miliar) dari beberapa investor, seperti Sequoia India, Venturra Capital, dan SIG Asia Investment.

Saat ini, mereka mengaku telah memfasilitasi transaksi sebesar US$100 juta (sekitar Rp1,5 triliun) kepada para merchant yang bekerja sama.

Sebelum bekerja sama dengan Fave, Grab juga telah menggandeng beberapa startuptanah air untuk mendorong pertumbuhan mereka, seperti Moka, TrueMoney, hingga startupiklan di mobil StickEarn dan Karta.

Baca juga :   Proyek Palapa Ring Untuk Atasi Kesenjangan

Meski keduanya telah beroperasi di Indonesia, belum ada informasi kapan mereka akan menghadirkan layanan serupa di tanah air.

STEVY WIDIA