Grab Gandeng HappyFresh Hadirkan Fitur GrabFresh

Layanan personal shopper dan kurir grosir HappyFresh (Foto : Istimewa/youngster.id)

youngster.id - Perusahaan teknologi Grab menghadirkan layanan terbarunya, GrabFresh. Ini sebuah layanan pengiriman barang belanjaan on-demand yang merupakan integrasi rekanan GrabPlatfrom dengan HappyFresh, penyedia layanan pengiriman barang belanjaan.

“GrabFresh telah memiliki pilihan produk terluas jika dibandingkan dengan layanan pengiriman barang belanjaan lainnya,” ungkap Guillem Segarra CEO HappyFresh dalam keterangannya yang diterima Rabu (11/7/2018) di Jakarta.

Melalui kemitraan ini, para pelanggan Grab dapat menikmati aktivitas berbelanja produk-produk yang segar maupun beku. Para mitra pengemudi GrabExpress dan rekanan pengiriman dapat mengirimkan barang belanjaan hingga ke depan pintu pelanggan dalam waktu satu jam atau sesuai waktu yang telah ditentukan sebelumnya.

“Pengiriman barang belanjaan merupakan peluang besar di Asia Tenggara. Berdasarkan riset kami, 70% pengguna aplikasi pengiriman barang belanjaan berbelanja setidaknya satu kali dalam seminggu dan mereka suka berbelanja dari toko-toko di mana mereka biasa berbelanja,” ungkap Guillem.

Ia menambahkan, banyaknya mitra pengemudi Grab yang dimiliki dapat menambahkan jumlah pengiriman dan meningkatkan waktu pengiriman.

Baca juga :   Amazon Luncurkan Medsos Khusus Belanja

“Kami juga dapat memperluas dan memperkenalkan layanan kami ke ranah global secara efisien. Hal ini memungkinkan kami untuk fokus pada kekuatan kami, yakni memberikan pengalaman pelanggan yang terbaik melalui pembeli pribadi yang terlatih,” tutupnya.

 

STEVY WIDIA