Grab Gelar HAJATAN Bagi 6.000 Mitra di 6 Kota

Band Kotak pada acara HAJATAN di Balai Komando Kopassus Cijantung, Jakarta. (Foto: istimewa/youngster.id)

youngster.id - Grab menggelar HAJATAN di 6 kota yaitu Jakarta, Palembang, Medan, Surabaya, Makassar, dan Bandung untuk lebih dari 6.000 Mitra. Gelaran ini juga merupakan bentuk apresiasi Grab atas kontribusi dan kerja keras para Mitra.

Country Managing Director, Grab Indonesia Neneng Goenadi mengatakan, acara ini menjadi ajang bagi para mitra untuk berkumpul bersama Grab dan rekan-rekan seperjuangannya serta memperkuat solidaritas yang sudah terjalin dengan baik selama ini.

“Ssetelah menyaksikan suka cita para perwakilan mitra Grab pada acara Hari Mitra Grab & OVO lalu, kami berupaya untuk menghadirkan rasa kebersamaan dan kebahagiaan lebih luas lagi bagi mitra-mitra di kota lain melalui HAJATAN. Acara HAJATAN di setiap kota punya keunikan dan keseruan masing-masing yang memang dibuat khusus agar para mitra benar-benar punya waktu berkumpul bersama keluarga mereka,” kata Neneng dalam siaran pers, Selasa (27/12/2022).

Menurut dia, dalam HAJATAN ini ribuan perwakilan Mitra Grab di Jakarta dapat berbagi kebahagiaan bersama keluarga mereka. Berbagai aktivitas mulai dari GrabFood Festival, hingga menikmati hiburan musik dari KOTAK Band di hadirkan.

“Kami berharap acara ini sekaligus bisa menutup tahun 2022 dengan hati yang bahagia dan penuh rasa syukur, serta siap menghadapi tahun 2023 dengan solidaritas yang lebih kuat,” ujar Neneng.

Director of Jabodetabek, Grab Indonesia Iki Sari Dewi mengatakan, di Jakarta, acara HAJATAN dilaksanakan di Balai Komando Kopassus Cijantung dan dihadiri oleh lebih dari 1.000 Mitra Pengemudi dan Mitra Merchant beserta anggota keluarganya.

“Kami berharap para Mitra di Jakarta yang belum berkesempatan hadir secara langsung di acara Hari Mitra Grab & OVO dapat merasakan momen kebersamaan yang tidak kalah menarik di acara HAJATAN ini. Kami berharap para Mitra dan keluarganya dapat benar-benar bersenang-senang dan melepas lelah sejenak,” katanya.

 

STEVY WIDIA

Exit mobile version