Grab Kampanye #BahagiaituDekat

Platform aplikasi transportasi online, Grab gelar kampanye #BahagiaituDekat selama Ramadan (Foto: Ilustrasi/Youngsters.id)

youngster.id - Menyambut bulan Ramadan 1439 H, platform penyedia layanan transportasi on-demand dan pembayaran mobile Grab meluncurkan kampanye bertajuk #BahagiaituDekat. Pada kampanyenya, Grab Indonesia berusaha menyampaikan pesan-pesan yang kental akan semangat kebersamaan.

“Bulan Ramadan merupakan bulan yang penuh berkah dan kebahagiaan. Tema kampanye #BahagiaituDekat kami pilih untuk menghidupkan semangat Ramadan dan merupakan perpanjangan dari DNA brand Grab sebagai penghubung. Lebih dari sekedar transportasi yang aman, nyaman dan terjangkau, Grab hadir untuk menjembatani jarak para pengguna baik mitra pengemudi maupun penumpang dengan hal-hal terpenting dalam hidupnya, termasuk mendekatkan kebahagiaan di bulan yang mulia ini dengan mengesampingkan perbedaan dan mengutamakan kebersamaan antar sesama,” ungkap Mediko Azwar, Marketing Director, Grab Indonesia.

Melalui kampanyenya itu Grab mengajak dan melibatkan seluruh pengemudi transportasi online, termasuk dari platform berbeda, untuk menanggalkan perbedaan mereka dan menikmati kebahagiaan di bulan Ramadan ini bersama-sama. Hal tersebut merupakan aksi nyata yang coba dilakukan Grab di bulan Ramadan ini.

Baca juga :   Performa Grab Tumbuh Pesat di Indonesia

Salah satu cara yang dilakukan oleh Grab adalah berkolaborasi dengan grup musik yang beranggotakan mitra pengemudi ojek online dari platform yang berbeda termasuk Grab, Geng Ojol, untuk meluncurkan single berjudul ‘Bahagia Itu Dekat’ yang bercerita tentang semangat dan ketulusan bekerja keras. Lagu ini diperuntukkan bagi para pengemudi transportasi online untuk tetap semangat dalam bekerja. Lagu tersebut dapat dinikmati melalui akun YouTube Eka Gustiwana dan akun Facebook resmi Grab Indonesia mulai 21 Mei.

“Kami senantiasa mendukung dan mengapresiasi kreativitas para mitra pengemudi kami yang tergabung dalam Geng Ojol yaitu Topik dan Diyan. Semoga lagu ‘Bahagia itu Dekat’ dapat diterima dan menginspirasi masyarakat Indonesia untuk menjalani bulan Ramadan penuh semangat dan produktivitas.” kata Mediko.

Selain kolaborasi seni, melalui #BahagiaituDekat, Grab juga berusaha menyerukan semangat kebersamaan lewat kegiatan berbagi bingkisan takjil ke sesama mitra pengemudi transportasi online dan konvensional juga bingkisan lebaran kepada mitra Grab di Jabodetabek. Selain itu diselenggarakan juga kontes media sosial #BahagiaituDekat yang mengajak masyarakat untuk mengabadikan momen kebersamaan mitra pengemudi ojek yang tengah bersama dan menikmati momen kebahagiaan pertemanan dalam perbedaan.

Baca juga :   Grab for Work Solusi Biaya Perjalanan Bisnis

Kampanye yang berlangsung selama sebulan penuh ini juga akan didukung dengan peluncuran 31 video berbeda yang akan ditayangkan setiap hari di akun resmi Youtube Grab Indonesia di Grab Official dalam Youtube Playlist #BahagiaItuDekat. Seluruh video tersebut menggambarkan upaya Grab untuk selalu mendekatkan setiap kebahagiaan ke hadapan pengguna, dari hari pertama Ramadan hingga Lebaran.

 

FAHRUL ANWAR