youngster.id - Penyedia layanan transportasi online, Grab meningkatkan pelayanan dengan meluncurkan layanan sewa mobil dan layanan premium. Produk ini diharapkan dapat meningkatkan pelayanan bagi para profesional dan masyarakat perkotaan.
Marketing Director Grab Indonesia Mediko Azwar mengatakan, dengan layanan Sewa GrabCar, pengguna dapat menyewa mobil serta pengemudinya selama 4-12 jam melalui aplikasi. Opsi ini, menurutnya akan memudahkan konsumen untuk bepergian ke beberapa tujuan.
Hal ini menurutnya jauh lebih mudah ketimbang menyewa kendaraan secara konvensional yang harus dilakukan beberapa hari sebelumnya. Selain itu layanan ini juga fleksibel dan transparan sehingga pengguna tidak dipungut tambahan biaya bahan bakar atau ongkos tambahan lainnya.
“Beda dengan sewa lainnya, kami pesan biasa langsung datang. Ini buat perjalanan ke beberapa titik,” kata Mediko dalam keterangannya, Kamis (11/10/2018) di Jakarta.
Menurut dia, GrabCar Plus memastikan konsumen mendapatkan pengemudi mobil bintang lima yang andal, kepastian penjemputan maksimal 10 menit, hingga kenyamanan berkendara. Hanya, tarifnya sedikit lebih mahal ketimbang layanan reguler GrabCar.
“Ada perlengkapan penunjang (amenities) yang membuat penumpang nyaman. Sehingga para profesional sambil berpindah tetap dpaat membuka laptop (dengan tenang),” kata Mediko.
Sedangkan Managing Director Grab Indonesia Ridzki Kamadibrata mengatakan produk baru ini dikeluarkan sebagai bentuk inovasi Grab. “Ini akan mengukuhkan posisi kami sebagai layanan (aplikasi online) yang paling banyak digunakan yakni 65% pangsa pasar,” kata Ridzki menegaskan.
STEVY WIDIA
Discussion about this post