youngster.id - Para penyedia layanan transportasi berbasis aplikasi terus membangun loyalitas dari para mitranya. Seperti yang dilakukan Grab yang menyediakan fasilitas GrabBike Lounge.
Ridzki Kramadibrata, Managing Director Grab Indonesia mengatakan, GrabBike Lounge merupakan bagian dari program bagi para mitranya.
”Ini adalah program berkelanjutan kami yang menyeluruh untuk para mitra pengemudi guna meningkatkan pendapatan bersih mereka dengan cara yang berkesinambungan dan menjamin kesejahteraan mereka,” kata Ridzki, Rabu (7/3/2018) di Jakarta.
GrabBike Lounge ini memiliki luas 1.000 meter persegi. Disediakan bagi bagi pengemudinya untuk beristirahat. Ridzki menjelaskan, para mitra pengemudi GrabBike dapat beristirahat sejenak di GrabBike Lounge dengan hanya menunjukkan identitas pengemudinya di aplikasi Grab. Fasilitas yang merupakan bagian program GrabSejahtera ini beroperasi mulai pukul 09.00 hingga 21.00 WIB.
Tidak hanya melepas lelah, tempat tersebut dilengkapi dengan Wi-Fi gratis, mushola, tempat mengisi daya ponsel, tempat beristirahat, toilet, kantin, bengkel, cuci motor, tempat pangkas rambut, spa helm, serta area parkir.
“Kami sangat senang dapat meresmikan GrabBike Lounge pertama kami di Jakarta sebagai bagian dari inisiatif ini. Dengan beragam program berkelanjutan untuk pengemudi yang mencakup program keamanan sosial, potongan harga khusus untuk perawatan kendaraan, serta asuransi kecelakaan pribadi secara gratis. Kami juga berharap para mitra pengemudi kami akan terus termotivasi untuk memberikan layanan Grab dengan standar kualitas yang tinggi, serta kenyamanan dan keamanan,” pungkasnya.
STEVY WIDIA
Discussion about this post