GrabGift, Layanan e-Voucher dari Grab dan Tiphone

(ki-ka) Executive Director Grab Ongki Kurniawan, Head of Grab for Business Indonesia Roy Nugroho dan CEO Tiphone Lily Salim. (Foto: istimewa)

youngster.id - PT Tiphone Mobile Indonesia Tbk. (TELE) bekerjasama dengan Grab Indonesia (Grab) meluncurkan GrabGift. Ini merupakan e-voucher yang memberikan potongan untuk layanan GrabCar.

CEO Tiphone Lily Salim mengatakan pihaknya senang melakukan kolaborasi dengan Grab sebagai salah satu distributor resmi GrabGift.
“Pengguna dapat mencari hadiah spesial untuk keluarga atau sahabat mereka dengan lebih mudah. Selain itu, selaras dengan visi misi dari Grab, kami juga sangat senang memberikan peluang bisnis baru kepada reseller Tiphone kami,” ujar Lily dalam keterangan pers, Kamis (10/10/2019).

Sementara itu, Executive Director Grab Ongki Kurniawan mengatakan pihaknya melihat perilaku masyarakat yang tidak hanya menggunakan layanan untuk kepentingan pribadi, melainkan kebutuhan bisnis.

“Harapannya, GrabGift bisa menjadi alternatif hadiah dari pengguna dan juga perusahaan untuk dapat menjalin silaturahmi serta mendorong pertumbuhan bisnis,” ujarnya.

Head of Grab for Business Indonesia Roy Nugroho menambahkan pengguna atau perusahaan dapat dengan mudah memesan GrabGift sesuai dengan tipe yang mereka inginkan. “E-voucher ini kemudian dapat diberikan kepada keluarga, sahabat, karyawan, ataupun pelanggan sebagai bentuk hadiah spesial untuk apresisasi menjalin silaturahmi,” katanya.

GrabGift memiliki dua tipe yaitu e-voucher serta voucher fisik dan hadir dalam denominasi yang berbeda sesuai dengan kebutuhan pengguna. GrabGift dapat didenominasi dalam 4 nominal mulai dari Rp10.000 hingga Rp100.000. Tidak hanya itu, pengguna juga dapat menentukan desain yang diinginkan.

GrabGift saat ini bisa ditemukan di portal GrabGift Shop ataupun mitra reseller Tiphone (Telesindo Shop, Simpatindo, Megafon, dan Teleshop).

STEVY WIDIA

Exit mobile version