Grand Final PINC 2019 Digelar di Istora

Grand Final PINC 2019 Digelar di Istora 1

Tim Bigetron Juara PINC 2018. (Foto: Fahrul Anwar/youngster.id)

youngster.id - PUBG Mobile siap menggelar turnamen terbesar nasional yang bertajuk PUBG Mobile Indonesia National Championship 2019 (PINC 2019). Ada 16 team yang lolos babak kualifikasi regional untuk memperebutkan total hadiah sebesar Rp 1 Miliar.

Gaga Li selaku Head of Esport PUBG Mobile untuk Asia Tenggara mengatakan, PINC 2019 merupakan turnamen PINC kedua setelah 2018 lalu. Sukses menggelar PINC 2018, PUBG Mobile optimis dengan turnamen babak grand final nasional terbesar tahun ini. PINC 2019 berlangsung 13-14 Juli 2019 di Stadion Tennis Indoor, Senayan, Jakarta.

“PINC 2019 diadakan untuk semakin memperkuat komitmen PUBG Mobile dalam berkontribusi di perkembangan dunia e-sport Indonesia serta memfasilitasi para pemain dan komunitas yang menjadi inti dari ekosistem e-sport,” kata Gaga Li dalam keterangan resmi, Sabtu (13/7/2019) di Jakarta.

Ke-16 team yang telah lolos babak kualifikasi regional yang sebelumnya telah diadakan di total 48 kota di Indonesia siap memperebutkan total hadiah sebesar Rp 1 miliar.

Dalam perhelatan turnamen terakbar PUBG Mobile tingkat nasional, PINC 2019; para pencinta Esport dapat menyaksikan tiap babak dalam tahapan Grand Final secara langsung. Selain menyaksikan tahapan Final PINC 2019, pengunjung dan penonton juga berkesempatan untuk menyaksikan rangkaian acara menarik lainnya seperti Ladies Tournament dan ikut berpartisipasi dalam rangkaian acara hiburan seperti Door-Prize dan lainnya.

Sedangkan ara fans yang tidak dapat hadir untuk menyaksikan tayangan langsung, PUBG Mobile memberikan fasilitas kepada melalui live streaming di kanal youtube PUBG Mobile Indonesia atau situs resmi PINC 2019.

Seiring dengan diselenggarakannya PINC 2019 ini; PUBG Mobile berharap dapat menjadi inspirasi dan mengajak para pemain untuk mengembangkan bakat dan pemikiran positive serta memberikan wadah yang juga dapat memberikan kontribusi terhadap perkembangan dunia e-sport di Indonesia.

Didukung oleh Vivo, Torabika Cappuccino dan Go-Pay sebagai sponsor resmi, PINC 2019 tahapan Grand Final akan mempertandingkan 16 team terbaik untuk memenangkan title juara nasional. Ke 16 team tersebut yaitu:

STEVY WIDIA

Exit mobile version