Greenhouse Luncurkan Greenhouse Booster Program

Dewaweb dan Greenhouse Coworking Space melakukan kolaborasi untuk membantu bisnis tahap awal para startup (Foto: Istimewa/Youngster.id)

youngster.id - Perusahaan rintisan penyedia ruang kerja bersama, Greenhouse, meluncurkan Greenhouse Booster Program sebagai program yang memfasilitasi perusahaan rintisan lokal maupun asing untuk dapat berkembang di pasar Indonesia.

Setiap perusahaan dapat didukung dengan informasi serta layanan yang relevan untuk pengembangan bisnisnya. CEO Greenhouse Drew Calin mengungkapkan perusahaannya memiliki tujuan utama untuk membantu mitra berkembang pesat.

“Pada dasarnya, Greenhouse ingin membantu perusahaan untuk berhasil di pasar ini dengan menciptakan ruang kerja yang menginspirasi dan menghubungkan mereka ke jaringan mitra dan penyedia jasa terpercaya,” ujarnya dalam keterangan resmi, Selasa (11/9/2018).

Booster Program didesain untuk membantu anggota memperoleh beragam akses dan dukungan kepada calon klien yang sesuai serta solusi bisnis di Indonesia. Para anggota turut dibekali dengan pengetahuan pasar dan branding, laporan pasar, lanskap investasi, perkembangan digital, tren teknologi, serta daftar deretan investor paling aktif melalui Greenhouse Insights.

Greenhouse turut bekerja sama dengan empat perusahaan modal ventura yang dapat berbagi wawasan dalam pengembangan bisnis. Program itu mengikutsertakan sebanyak 20 mitra yang memberikan layanan relevan dari beragam bidang, seperti misalnya penyedia layanan untuk memasuki pasar, legal, akuntansi, percetakan, rekrutmen, cloud computing, investasi, dan layanan gaya hidup.

Baca juga :   GO-JEK Kembangkan Data Science di Singapura

Greenhouse Booster Program mengklaim telah memberikan produk dan layanan kepada komunitas Greenhouse secara gratis dengan nilai total sekitar Rp500 juta.

STEVY WIDIA