youngster.id - Dalam upaya menghadirkan inspirasi gaya hidup bagi para perempuan Indonesia yang peduli dengan kecantikan dan kesehatan diri Guardian meluncurkan Guardian Gorgeous New Look. Ini merupakan konsep baru Guardian yang menghadirkan suasana modern yang elegan dengan pilihan merek dan produk yang semakin beragam.
Erin Arifin, Head of Marketing Guardian, menuturkan Guardian Gorgeous New Look merupakan jawaban dari kebutuhan perempuan Indonesia akan gerai yang menyenangkan untuk berbelanja dengan tampilan yang cantik, lengkap dengan beragam pilihan produk dan merek baik lokal maupun internasional dan tentunya beragam penawaran yang menarik.
“Selama ini Guardian sudah sangat dekat dengan perempuan Indonesia sebagai tempat belanja yang dapat dipercaya dan menyenangkan. Tentunya kami ingin menghadirkan yang lebih lagi, salah satunya melalui konsep baru yang kami luncurkan hari ini untuk membuat Guardian menjadi tempat berbelanja yang lebih menyenangkan lagi,” tutur Erin Arifin Head Head of Marketing Guardian pada Jumat (13/9/2019) di Guardian Baywalk Pluit.
Saat ini Guardian telah mulai mengimplementasikan konsep baru tersebut di lebih dari 100 gerainya yang tersebar di Indonesia, dimulai dengan konter Makeup dengan tampilan nuansa hitam yang elegan dengan beragam merek dan produk favorit serta eksklusif. Inovasi ini akan terus diimplementasikan di lebih banyak lagi gerai. Selain merek makeup favorit seperti Maybelline, Loreal, Lakme, Revlon, Wardah, Emina, MakeOver, PIXY dan sebagainya, pelanggan kini juga dapat menikmati rangkaian produk eksklusif dari Barry M, kosmetik warna no. 1 yang berasal dari Inggris. Rangkaian kosmetik Y.O.U yang sedang naik daun juga telah mulai hadir di Guardian.
“Yang jelas, melalui inivasi baru ini kami ingin lebih memberikan suasana yang menyenangkan dan bisa lebih memenuhi kebutuhan perempuan. Sekarang sudah ada 100 konter kosmetik yang sudah di upgrade oleh Guardian. Selain itu kami juga memberikan tawaran yang lebih hemat tetapi memberikan kualitas teratas bagi pelanggan,” jelasnya.
Selain itu dia juga mengungkapkan Guardian mencatat pertumbuhan penjualan dengan pencapaian dua digit dalam semester pertama 2019. Dan sepanjang semester Pertama, Guardian telah membuka lebih dari 20 toko baru dan akan terus berekspansi.
“Dengan fokus pada strategi kami yang menekankan pada kualitas, inovasi dan pelayanan, kami ingin para perempuan mempunyai tempat belanja yang menyenangkan dan dapat dipercaya. Kami selalu menjual produk asli sehingga pelanggan tidak perlu khawatir akan kualitas. Kami juga selalu berinovasi menghadirkan berbagai produk yang sedang digemari baik di pasar lokal maupun internasional dan terus-menerus memperbaiki layanan. Kami ingin menjadi inspirasi bagi perempuan untuk selalu tampil sehat dan cantik setiap hari”, pungkas Erin.
FAHRUL ANWAR
Discussion about this post