Hadapi Maraknya Investasi Bodong, Bizhare Re-branding dan Optimalisasi Layanan

Bizhare

Tim Bizhare. (Foto: istimewa)

youngster.id - Platform Securities Crowdfunding Bizhare resmi mengumumkan re-branding melalui kehadiran logo anyar yang lebih segar dan futuristik dalam rangka menghadapi banyaknya investasi bodong di Tanah Air.

“Dengan semangat Re-branding ini Bizhare siap mengoptimalisasi layanan yang dilakukan,” kata Heinrich Vincent CEO Bizhare dalam keterangannya, Selasa (24/1/2023).

Untuk memperbaharui wajah perusahaan Bizhare menggelar kampanye #TransparanBikinAman pada awal 2023. Heinrich menjelaskan kampanye tersebut, perusahaan akan hadir di beberapa titik jalan utama di wilayah Jakarta melalui pesan elektronik Out of Home yang mengajak masyarakat untuk jadi bagian dari investasi yang #TransparanBikinAman.

“Setidaknya sudah lebih dari 200 ribu pengguna telah merasakan langsung transparansi Bizhare dalam menghadirkan bisnis berkualitas, laporan performa bisnis yang akurat serta investasi yang aman dengan dukungan sistem dan teknologi yang mumpuni,” katanya.

Hal senada juga disampaikan oleh CTO Bizhare Giovanni Umboh. Dia berharap dengan adanya tampilan baru ini, seluruh pengguna Bizhare baik dari sisi Investor maupun Penerbit UMKM bisa secara langsung merasakan nilai tambah dan manfaat yang lebih besar lagi.

Salah satunya, dia mengatakan perusahaan turut menghadirkan user interface yang semakin user friendly serta berbagai fitur-fitur menarik di aplikasi Bizhare sebagai perwujudan dari nilai tambah (Adding Value) sesuai konsep dari logo baru Bizhare.

“Salah satunya adalah fitur terbaru dari Bizhare yaitu Bizhare Loyalty Program, yang dapat memberikan reward dan benefit menguntungkan untuk para investor, ketika berinvestasi di Bizhare,” pungkas Giovanni.

 

STEVY WIDIA

Exit mobile version