Hanya di Harbolnas 2017, Acer Bagi-bagi Promo dan Cashback Spesial

(ki-ka) Andrew Hou (President Acer Asia Pacific), Herbet Ang (President Director of Acer Indonesia) dan Yohan WIjaya (Acer Consumers Lead of Intel Asia Pacific Japan). (Foto: Stevy Widia/Youngster.id)

youngster.id - Pesta belanja online nasional yang menghadirkan banyak promo besar-besaran bagi para konsumen di Indonesia, atau dikenal dengan Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) kembali digelar. Tak ingin ketinggalan, Acer Indonesia juga memberikan kabar gembira bagi para pelanggannya dengan menghadirkan diskon dan cashback menarik.

Pada Harbolnas yang digelar pada tanggal 8-15 Desember 2017, melalui Acer eStore dan partner eCommerce resmi, Acer memberikan potongan harga dan cashback sampai dengan 25%. Promo menarik ini berlaku di Acer eStore dan 6 e-commerce terbesar di Indonesia.

Untuk menikmati harga spesial pada Harbolnas tahun ini, pelanggan bisa berbelanja di Acer eStore dan 5 e-commerce yang telah bekerjasama dengan Acer, seperti Shopee, Bhinneka, Tokopedia, Lazada, Elevania dan Blibli melalui Acer Twelve Fever Deals.

Misalnya, pelanggan bisa membeli produk Aspire S13 di Blibli dengan cashback sebesar 25% atau sekitar Rp 3,1 juta. Tidak hanya itu, pelanggan juga bisa mendapatkan berbagai produk Acer lainnya, termasuk produk notebook 2-in-1, monitor hingga laptop ultra tipis untuk beragam kebutuhan, seperti Acer One 10, Acer Switch One, Acer Spin 1, dan Acer V Nitro. Bukan hanya potongan harga dan cashback, jika pelanggan berbelanja melalui Acer eStore, pelanggan akan mendapatkan gratis ongkos kirim ke seluruh Indonesia.

Baca juga :   Aquatech, Teknologi Peningkatan Budidaya Lobsters

Riset dari Nielsen melaporkan setelah mencapai transaksi mencapai 3,3 Triliun di tahun 2016 diperkirakan tahun ini akan ada peningkatan 3,9 kali lipat. Secara umum dalam laporan Nielsen, penjualan e-Commerce Indonesia pada 2015 mencapai US$ 1,68 miliar.

Jika dibandingkan dengan penjualan e-commerce di negara-negara kawasan Asia Tenggara, Indonesia merupakan yang terbesar. Dalam Harbolnas 2017 ini, jumlah e-commerce yang berpartisipasi mencapai 254 e-commerce – merupakan yang terbanyak sejak 2012 dengan prediksi penjualan mencapai Rp 4 triliun.

 

STEVY WIDIA