Senin, 17 November 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home News

HappyFlex, Solusi Untuk Generasi Z Bergaya Hidup Digital

14 September 2023
in News
Reading Time: 2 mins read
HappyFlex

HappyFlex, Solusi Untuk Generasi Z Bergaya Hidup Digital (Foto: Istimewa)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Bagi Gen Z, dunia digital berjalan beriringan dengan dunia nyata keseharian mereka. Tak heran untuk memenuhi gaya hidup itu kebutuhan mereka untuk terhubung dengan internet sangat tinggi. Di sisi lain, Gen Z hadapi dengan keterbatasan sumber daya finansial untuk memenuhi kebutuhan aktivitas digital mereka.

Survei menunjukkan, hampir setengah dari populasi Gen Z (49%) memiliki pendapatan mulai dari Rp1.250.000 hingga Rp4.000.000 per bulan. Gen Z dituntut untuk membagi prioritas dalam menavigasi pengeluaran mereka sekaligus tetap terhubung di dunia digital. Kondisi ini mendorong Tri dari Indosat Ooredoo Hutchison menghadirkan produk “HappyFlex”.

Director & Chief Commercial Officer IOH Ritesh Kumar Singh mengatakan, produk ini memberikan solusi dari salah satu hambatan yang dihadapi para generasi muda dalam menjalankan kegiatan digitalnya.

Baca juga :   Ralali.com Luncurkan BIG untuk Permudah Pencarian Barang

“Kami melihat potensi yang besar dari Gen Z untuk berkembang dan sukses di dunia digital. Di tengah keterbatasan mereka, generasi ini harus tetap diberikan keleluasaan untuk dapat memenuhi gaya hidup digitalnya. Oleh karena itu, guna mendukung para Gen Z tanpa membatasi aktivitas digitalnya, Tri memperkenalkan produk terbarunya HappyFlex. Dengan ini pelanggan bebas mengatur paket data yang mereka inginkan sesuai kebutuhan seperti mengatur kuota, masa aktif, dan harganya, ” ungkap Ritesh dalam jumpa pers, Rabu (13/9/2023) di Jakarta.

Ritesh memaparkan, platform digital telah menjadi tempat di mana Gen Z dapat mengakses informasi terkini dan mengekspresikan diri. Terlebih gaya hidup mereka lekat dengan dunia digital, hingga menghabiskan waktu lebih dari 7 jam per hari. Di sisi lain, range pengeluaran dari Rp750 ribu sampai Rp2,5 juta perbulan membuat Gen Z dituntut untuk memenuhi gaya hidup digital

Baca juga :   Raih Laba Rp1,29 Triliun, Indosat Perkuat Transformasi Jadi AI Native TechCo

“Tri sebagai brand yang dekat dengan anak muda, terus mendukung aktivitas digital Gen Z, serta mendorong mereka untuk berkarya secara positif dan kreatif di dunia digital. Hadirnya HappyFlex dapat menjadi sebuah inovasi dan solusi bagi Gen Z dalam memenuhi gaya hidup digitalnya,” katanya.

Sementara itu SVP Head of CVM Tri Reno Rizki Yudha menyebut, ada lima platform digital favorit Gen Z yaitu TikTok, YouTube, Facebook, WhatsApp dan Instagram. Dengan HappyFlex pelanggan memilih jumlah kuota dan masa aktif yang diinginkan pelanggan. Mulai dari 1GB hingga 150GB, serta pilihan masa berlaku kuota 1 hari, 3 hari, 7 hari, dan 30 hari dengan harga mulai dari Rp4.000 saja.

Baca juga :   Pijar Mahir Bersama Codex Gelar Career Clinic Untuk Generasi Z

Reno juga menambahkan, produk HappyFlex ini ditujukan untuk pelanggan prabayar Tri ini dapat diaktifkan melalui aplikasi Bima+. Dari segi pembayaran pun dapat dilakukan transaksi non-tunai e-wallet.

“Hadirnya HappyFlex dapat menjadi sebuah inovasi dan solusi bagi Gen Z dimana mereka bisa mengatur kebutuhan dan tetap bisa berkarya secara positif dan kreatif tanpa batas,” pungkasnya.

 

STEVY WIDIA 

Tags: gaya hidup digitalgenerasi zHappyFlexIndosat Ooredoo HutchisonTri
Previous Post

Terapkan Teknologi AI, AHA Commerce Sabet Dua Penghargaan Tingkat Asia Tenggara

Next Post

Anak Muda Pembawa Perubahan Bagi Indonesia Maju Melalui Kewirausahaan

Related Posts

AI-RAN Research Center Dorong Inovasi Mobile AI dan Pertumbuhan Digital Indonesia
Headline

AI-RAN Research Center Dorong Inovasi Mobile AI dan Pertumbuhan Digital Indonesia

13 November 2025
0
Adopsi AI Bisa Percepat Pertumbuhan Ekonomi Indonesia Hingga 7%
Headline

Adopsi AI Bisa Percepat Pertumbuhan Ekonomi Indonesia Hingga 7%

28 Oktober 2025
0
Indosat Gelar Kelas AI Engineer Gratis di IDCamp 2025
Headline

Indosat Gelar Kelas AI Engineer Gratis di IDCamp 2025

11 Oktober 2025
0
Load More
Next Post
Anak Muda Pembawa Perubahan Bagi Indonesia Maju Melalui Kewirausahaan

Anak Muda Pembawa Perubahan Bagi Indonesia Maju Melalui Kewirausahaan

Finpay

Finpay Fasilitasi Pembelian E-Materai untuk Peserta Seleksi CPNS

Ascent Venture Group

VC ARISE dan Centauri Merger Membentuk Ascent Venture Group

Discussion about this post

Recent Updates

Laba SeaBank Kuartal III-2025 Tembus Rp408 Miliar

Laba SeaBank Kuartal III-2025 Tembus Rp408 Miliar

15 November 2025
Sulianto Indria Putra, Pemuda Beraset Rp 100 Miliar Yang Ingin Berbagi Ilmu

Sulianto Indria Putra, Pemuda Beraset Rp 100 Miliar Yang Ingin Berbagi Ilmu

15 November 2025
Pemenang Hackathon 2025 Hadirkan Solusi Inovatif Untuk Diterapkan di Dunia Nyata

Pemenang Hackathon 2025 Hadirkan Solusi Inovatif Untuk Diterapkan di Dunia Nyata

15 November 2025
myBCA

Mudahkan Transaksi Cashless Berbasis IoT, BCA Rilis myBCA untuk Smartwatch

15 November 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
Laba SeaBank Kuartal III-2025 Tembus Rp408 Miliar

Laba SeaBank Kuartal III-2025 Tembus Rp408 Miliar

15 November 2025
Sulianto Indria Putra, Pemuda Beraset Rp 100 Miliar Yang Ingin Berbagi Ilmu

Sulianto Indria Putra, Pemuda Beraset Rp 100 Miliar Yang Ingin Berbagi Ilmu

15 November 2025
Pemenang Hackathon 2025 Hadirkan Solusi Inovatif Untuk Diterapkan di Dunia Nyata

Pemenang Hackathon 2025 Hadirkan Solusi Inovatif Untuk Diterapkan di Dunia Nyata

15 November 2025
myBCA

Mudahkan Transaksi Cashless Berbasis IoT, BCA Rilis myBCA untuk Smartwatch

15 November 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version