Selasa, 30 September 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home News

HappyFlex, Solusi Untuk Generasi Z Bergaya Hidup Digital

14 September 2023
in News
Reading Time: 2 mins read
HappyFlex

HappyFlex, Solusi Untuk Generasi Z Bergaya Hidup Digital (Foto: Istimewa)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Bagi Gen Z, dunia digital berjalan beriringan dengan dunia nyata keseharian mereka. Tak heran untuk memenuhi gaya hidup itu kebutuhan mereka untuk terhubung dengan internet sangat tinggi. Di sisi lain, Gen Z hadapi dengan keterbatasan sumber daya finansial untuk memenuhi kebutuhan aktivitas digital mereka.

Survei menunjukkan, hampir setengah dari populasi Gen Z (49%) memiliki pendapatan mulai dari Rp1.250.000 hingga Rp4.000.000 per bulan. Gen Z dituntut untuk membagi prioritas dalam menavigasi pengeluaran mereka sekaligus tetap terhubung di dunia digital. Kondisi ini mendorong Tri dari Indosat Ooredoo Hutchison menghadirkan produk “HappyFlex”.

Director & Chief Commercial Officer IOH Ritesh Kumar Singh mengatakan, produk ini memberikan solusi dari salah satu hambatan yang dihadapi para generasi muda dalam menjalankan kegiatan digitalnya.

“Kami melihat potensi yang besar dari Gen Z untuk berkembang dan sukses di dunia digital. Di tengah keterbatasan mereka, generasi ini harus tetap diberikan keleluasaan untuk dapat memenuhi gaya hidup digitalnya. Oleh karena itu, guna mendukung para Gen Z tanpa membatasi aktivitas digitalnya, Tri memperkenalkan produk terbarunya HappyFlex. Dengan ini pelanggan bebas mengatur paket data yang mereka inginkan sesuai kebutuhan seperti mengatur kuota, masa aktif, dan harganya, ” ungkap Ritesh dalam jumpa pers, Rabu (13/9/2023) di Jakarta.

Baca juga :   Tren Belanja Online Gen Z di Tokopedia Sepanjang 2022

Ritesh memaparkan, platform digital telah menjadi tempat di mana Gen Z dapat mengakses informasi terkini dan mengekspresikan diri. Terlebih gaya hidup mereka lekat dengan dunia digital, hingga menghabiskan waktu lebih dari 7 jam per hari. Di sisi lain, range pengeluaran dari Rp750 ribu sampai Rp2,5 juta perbulan membuat Gen Z dituntut untuk memenuhi gaya hidup digital

“Tri sebagai brand yang dekat dengan anak muda, terus mendukung aktivitas digital Gen Z, serta mendorong mereka untuk berkarya secara positif dan kreatif di dunia digital. Hadirnya HappyFlex dapat menjadi sebuah inovasi dan solusi bagi Gen Z dalam memenuhi gaya hidup digitalnya,” katanya.

Sementara itu SVP Head of CVM Tri Reno Rizki Yudha menyebut, ada lima platform digital favorit Gen Z yaitu TikTok, YouTube, Facebook, WhatsApp dan Instagram. Dengan HappyFlex pelanggan memilih jumlah kuota dan masa aktif yang diinginkan pelanggan. Mulai dari 1GB hingga 150GB, serta pilihan masa berlaku kuota 1 hari, 3 hari, 7 hari, dan 30 hari dengan harga mulai dari Rp4.000 saja.

Baca juga :   Konser Musik Collabonation Tour Hadir di 50 Kota

Reno juga menambahkan, produk HappyFlex ini ditujukan untuk pelanggan prabayar Tri ini dapat diaktifkan melalui aplikasi Bima+. Dari segi pembayaran pun dapat dilakukan transaksi non-tunai e-wallet.

“Hadirnya HappyFlex dapat menjadi sebuah inovasi dan solusi bagi Gen Z dimana mereka bisa mengatur kebutuhan dan tetap bisa berkarya secara positif dan kreatif tanpa batas,” pungkasnya.

 

STEVY WIDIA 

Tags: gaya hidup digitalgenerasi zHappyFlexIndosat Ooredoo HutchisonTri
Previous Post

Terapkan Teknologi AI, AHA Commerce Sabet Dua Penghargaan Tingkat Asia Tenggara

Next Post

Anak Muda Pembawa Perubahan Bagi Indonesia Maju Melalui Kewirausahaan

Related Posts

SheHacks Hadirkan Insiatif Baru untuk Pemberdayaan Perempuan Daerah
Headline

SheHacks Hadirkan Insiatif Baru untuk Pemberdayaan Perempuan Daerah

29 September 2025
0
Indosat Target Melatih 2 Juta Talenta AI Melalui IDCamp 2025
Headline

Indosat Target Melatih 2 Juta Talenta AI Melalui IDCamp 2025

24 September 2025
0
Kolaborasi Indosat, ITA, dan Tsinghua University Bentuk AI Application Cooperation Center
News

Kolaborasi Indosat, ITA, dan Tsinghua University Bentuk AI Application Cooperation Center

22 September 2025
0
Load More
Next Post
Anak Muda Pembawa Perubahan Bagi Indonesia Maju Melalui Kewirausahaan

Anak Muda Pembawa Perubahan Bagi Indonesia Maju Melalui Kewirausahaan

Finpay

Finpay Fasilitasi Pembelian E-Materai untuk Peserta Seleksi CPNS

Ascent Venture Group

VC ARISE dan Centauri Merger Membentuk Ascent Venture Group

Discussion about this post

Recent Updates

influencer kecantikan

Digital Marketing & Influencer Dorong Pertumbuhan Klinik Kecantikan

29 September 2025
Harbolnas

Empat Strategi Memaksimalkan Harbolnas di Era Konsumen yang Kian Selektif

29 September 2025
UmrahCash x VIDA

Kolaborasi UmrahCash dan VIDA Hadirkan Dompet Digital Syariah

29 September 2025
XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

29 September 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
influencer kecantikan

Digital Marketing & Influencer Dorong Pertumbuhan Klinik Kecantikan

29 September 2025
Harbolnas

Empat Strategi Memaksimalkan Harbolnas di Era Konsumen yang Kian Selektif

29 September 2025
UmrahCash x VIDA

Kolaborasi UmrahCash dan VIDA Hadirkan Dompet Digital Syariah

29 September 2025
XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

29 September 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version