Harbolnas 2019 : Lazada Sedia Reward Hingga Rp 12 Miliar

Lazada menghadirkan berbagai macam aktivitas online berhadiah spektakular di Lazada 12.12. (Foto: Fahrul Anwar/youngster.id)

youngster.id - Menutup tahun 2019 ini, Lazada kembali menggelar Lazada 12.12 Grand Year End Sale di tanggal 12, 13, dan 14 Desember 2019. Kali ini pengguna berkesempatan mengumpulkan voucher senilai total Rp 12 miliar rupiah dan berbagai reward sensasional. Termasuk kesempatan menyaksikan Music’s Biggest Night, the 62nd GRAMMY Awards secara langsung di Los Angeles, Amerika Serikat.

Monika Rudijono, Chief Marketing Officer, Lazada Indonesia mengatakan, sejak menginisiasi program 12.12 di tahun 2012 hingga kini, Lazada terus berinovasi dan berkomitmen untuk memajukan industri ecommerce dan menjadikan ecommerce bagian dari kehidupan masyarakat Indonesia.

“Bagi Lazada, 12.12 adalah ajang unjuk kebolehan bagi Lazada, para brand, seller dan enabler ecommerce dalam mengerahkan seluruh kreativitas, inovasi, teknologi, dan infastruktur untuk mewujudkan keinginan dan menciptakan nilai bagi konsumen,” kata Monika pada peluncuran program Lazada 12.12 Grand Year End Sale Kamis, (5/12/2019) di Jakarta.

Pada kesempatan yang sama, Haikal Bektianggoro, SVP Traffic and Operations, mengatakan di moment Harbolnas tahunb2019 ini, Lazada berkolaborasi dengan para brand serta sellernya siap memberikan pengalaman 12.12 yang mengesankan.

Menurut dia, pada kesempatan ini, Lazada telah menyiapkan voucher senilai total 12 miliar rupiah, flash sale beragam produk seharga 12 rupiah, penawaran dengan gratis ongkir ke seluruh Indonesia serta memiliki tema khusus selama Lazada 12.12 Grand Year End Sale di 12, 13 dan 14 Desember.

“Pada 12 Desember yang bertema Harbolnas, kami menghadirkan diskon besar-besaran dari top seller dan brand LazMall. Pada 13 Desember yang bertema Last Chance, kami memberikan kesempatan terakhir untuk mendapatkan produk-produk terlaris, penawaran khusus, dan cuci gudang dengan diskon hingga 99% di semua kategori dan katalog. Sementara di 14 Desember dengan tema 2020 Wishlist, kami ingin mewujudkan keinginan konsumen dengan barisan brand ternama baru, koleksi khusus new arrival, serta produk eksklusif edisi terbatas,” ungkap Haikal.

Lebih lanjut, ia menambahkan sesuai dengan tema Lazada 12.12 yaitu “Kabulkan Keinginanmu”, Lazada menghadirkan berbagai macam aktivitas online berhadiah spektakular.

Mulai dari liburan ke Bali, Korea dan Jepang, hingga tampil sepanggung bersama Andmesh di Lazada 12.12 Grand Show. Bahkan satu konsumen beruntung Lazada dapat memenangkan 2 tiket untuk kesempatan sekali-seumur-hidup menghadiri Music’s Biggest Night, 62nd GRAMMY Awards secara langsung di Los Angeles. Pemenang beruntung akan menikmati perjalanan gratis 4 hari 3 malam yang terdiri dari tur pribadi keliling LA, sesi makeover sebelum acara, dan Official GRAMM Celebration After Party setelah acara penghargaan selesai,” pungkasnya.


FAHRUL ANWAR

Exit mobile version