Selasa, 30 September 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home News

Hari Pelanggan 2017, Saatnya Kenali Pelanggan

4 September 2017
in News
Reading Time: 2 mins read
Hari Pelanggan 2017, Saatnya Kenali Pelanggan

Dian Siswarini Presiden Direktur/CEO PT XL Axiata. (Foto: Fahrul Anwar/youngster.id)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Pelanggan merupakan faktor penting bagi kemajuan perusahaan. Untuk itu PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) menggelar apresiasi bagi para pelanggan dengan menggelar Hari Pelanggan .

Dian Siswarini Presiden Direktur/CEO PT XL Axiata mengatakan di momentum ini pula, XL axiata ingin mempererat hubungan baik untuk lebih memahami kebutuhan pelanggan.

“Tahun lalu kami juga mengadakan hal serupa yakni untuk meramaikan dengan program bertepatan di ‘Hari Pelanggan’ ini. Bagi kami pelanggan bagian penting sekaligus aset buat kemajuan perusahaan dan pelanggan sebagai tulang punggung kami,” tutur Dian Siswarini Senin (4/9/2017) di Jakarta.

Dian mengungkapkan melalui program ini manajemen XL Axiata nantinya bisa mendapatkan berbagai masukan yang bermanfaat guna meningkatkan layanan.

Baca juga :   Pemerintah Canangkan 100 Technopark Di Indonesia

“Program berhadiah yang diselenggarakan Xl sifatnya dilakukan secara terbuka, tujuannya untuk mengantisipasi adanya penipuan yang dilakukan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab. Selain itu, melalui program dan momentum Hari Pelanggan ini kami mengingkan juga banyak feedback dari pelanggan agar kami bisa mendapatkan masukannya,” jelas Dian Siswarini.

Berbarengan dengan Hari Pelanggan 2017, XL Axiata juga memberikan apresiasi berupa hadiah utama untuk para pelanggan setia yang memenangi Program Xtravaganza & FantAXIS periode 7 Mei – 4 Agustus 2017.

Program ini berupa kuis dengan pertanyaan-pertanyaan yang harus dijawab oleh pelanggan yang mengikutinya untuk mendapatkan hadiah meranik. Pelanggan akan bermain secara gratis menjawab 5 pertanyaan setiap hari, dan setelah menjawab pertanyaan no. 3 dan no.5 pelanggan akan ditawarkan untuk berlangganan paket nelpon Family Minute (nelpon 50 menit XL ke XL / AXIS ke AXIS) dan akan mendapatkan tambahan 5 pertanyaan dengan perhitungan skor yang lebih besar. Selanjutnya kepada pelanggan akan ditawarkan konten M-Learning Bahasa inggris untuk kesempatan mendapatkan hadiah lain.

Baca juga :   Ditjen Dikti Gandeng Operator Telekomunikasi Untuk Kuota Internet Gratis Bagi Pelajar

Jumlah pelanggan yang mengikuti program Xtravaganza dan FantAXIS periode ini tidak kurang dari 12,7 juta peserta. Hadiah bagi para pemenang dilakukan dengan pengundian setiap pekan di hadapan petugas dari Kementrian Sosial, Dinas Sosial, dan Kepolisian. Pengundian dilakukan dengan sistem komputer yang terhubung dengan database pemenang.

Untuk kategori Babak Premium, pelanggan dari Waru, Sidoarjo, Jawa Timur, berhasil meraih hadiah berupa 500 gram emas. Pelanggan dari Tangerang Selatan, Banten, meraih hadiah uang tunai Rp 300 juta. Sementara itu untuk Babak Gratis, pelanggan dari Brebes, Jawa Tengah, memenangi 100 gram emas, dan pelanggan dari Cilandak, Jakarta Selatan, memenangi uang tunai Rp 60 juta. Saat ini, kuiz Xtravaganza & FantAXIS Sesi ke-3 sedang berlangsung mulai 5 Agustus 2017 lalu dan akan berakhir pada 2 November 2017.

Baca juga :   idEA Dorong Sinergi Para Pelaku Industri E-Commerce

 

FAHRUL ANWAR

Tags: FantAXISHari PelangganPT XL Axiata Tbk (XL Axiata)Xtravaganza
Previous Post

Tingkatkan Kompetensi Mahasiswa, Telkomsel Gandeng Universitas Kristen Maranatha

Next Post

Kemenperin Dorong IKM Masuk Database e-Smart

Related Posts

XL Axiata Siap Adopsi eSIM dan Registrasi Pelanggan Berbasis Biometrik
News

XL Axiata Siap Adopsi eSIM dan Registrasi Pelanggan Berbasis Biometrik

14 April 2025
0
Libur Lebaran 2025, Trafik Data XL Alami Lonjakan Didominasi Streaming Video
News

Libur Lebaran 2025, Trafik Data XL Alami Lonjakan Didominasi Streaming Video

9 April 2025
0
SMK Medika Samarinda dan SMAN 2 Mojokerto Juarai Turnamen Futsal AXIS Nation Cup 2024
News

SMK Medika Samarinda dan SMAN 2 Mojokerto Juarai Turnamen Futsal AXIS Nation Cup 2024

19 November 2024
0
Load More
Next Post
wirausaha baru

Kemenperin Dorong IKM Masuk Database e-Smart

Kini Ada Alat Stimulator Percepat Pertumbuhan Lele

Kini Ada Alat Stimulator Percepat Pertumbuhan Lele

PUMA Buka Gerai Kolaborasi Pertama di Asia Tenggara

PUMA Buka Gerai Kolaborasi Pertama di Asia Tenggara

Discussion about this post

Recent Updates

Vokasi UI Gelar Program UMKM Naik Kelas di Kota Depok

Upskilling Jadi Kunci Lulusan Vokasi Bersaing di Dunia Kerja

30 September 2025
Tokopedia dan TikTok

Terlambat Laporkan Akuisisi Saham Tokopedia, TikTok Terkena Denda Rp15 Miliar

30 September 2025
800 Mahasiswa Indonesia Terpilih Jadi Gemini Ambassador

800 Mahasiswa Indonesia Terpilih Jadi Gemini Ambassador

30 September 2025
Juara Chessnation 2025 Berasal dari Luar Jakarta

Juara Chessnation 2025 Berasal dari Luar Jakarta

30 September 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
Vokasi UI Gelar Program UMKM Naik Kelas di Kota Depok

Upskilling Jadi Kunci Lulusan Vokasi Bersaing di Dunia Kerja

30 September 2025
Tokopedia dan TikTok

Terlambat Laporkan Akuisisi Saham Tokopedia, TikTok Terkena Denda Rp15 Miliar

30 September 2025
800 Mahasiswa Indonesia Terpilih Jadi Gemini Ambassador

800 Mahasiswa Indonesia Terpilih Jadi Gemini Ambassador

30 September 2025
Juara Chessnation 2025 Berasal dari Luar Jakarta

Juara Chessnation 2025 Berasal dari Luar Jakarta

30 September 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version