youngster.id - Setiap tahunnya, GOJEK menggelar Hari Kuliner Nasional (HARKULNAS) GO-FOOD yang menawarkan beragam promo di puluhan ribu merchant GO-FOOD. Tidak hanya menikmati kuliner nikmat, 55 pelanggan yang beruntung juga bisa mendapatkan hadiah emas batangan.
Melanjutkan kesuksesan pelaksanaan HARKULNAS tahun 2018 lalu, kali ini HARKULNAS GO-FOOD hadir dengan ragam promo lebih variatif, periode yang lebih ekstensif selama hampir 1 bulan dan menjangkau wilayah yang lebih luas, yaitu 16 kota di Indonesia.
“HARKULNAS GO-FOOD hadir dilatar belakangi oleh apresiasi kami terhadap kerja keras para mitra merchant dan driver selama ini, serta kesetiaan pelanggan dalam memilih GO-FOOD sebagai pilihan utama layanan pesan-antar makanan,” kata Rosel Lavina, VP Corporate Affairs Food & Pay GOJEK dalam keterangannya, Jumat (3/5/2019) di Jakarta.
Berdasarkan riset Lembaga Demografi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia (LD FEB UI) berjudul “Dampak GOJEK terhadap Perekonomian Indonesia pada Tahun 2018,” GO-FOOD memberikan kontribusi yang signifikan pada perekonomian Indonesia, yaitu sebesar Rp 18 triliun.
Data internal GO-FOOD selama tahun 2018 juga menyebutkan bahwa pertumbuhan transaksi di 5 kota utama diadakannya HARKULNAS meningkat hingga 6 kali lipat. Diharapkan, dengan periode promo yang semakin panjang, akan semakin banyak masyarakat yang bisa menikmati promo dan juga membantu peningkatan transaksi mitra merchant GO-FOOD selama HARKULNAS.
Puncak HARKULNAS GO-FOOD dapat dipastikan menjadi pesta kuliner paling meriah persembahan dari GO-FOOD. Saat ini, dalam rangkaian MINGKULNAS (Minggu Kuliner Nasional), pengguna dapat menikmati ragam kuliner dengan diskon hingga 40% dan juga voucher potongan harga hingga Rp50.000.
“Dalam berinovasi, kami selalu melibatkan seluruh ekosistem sehingga dapat merasakan manfaat yang kami hadirkan melalui teknologi. Karenanya, dalam promo HARKULNAS GO-FOOD kali ini, kami juga memberikan promo gratis ongkir hingga jarak 5km. Semakin banyak masyarakat yang memanfaatkan promo ini berarti traffic permintaan mitra driver untuk mengambil orderan GO-FOOD pun juga akan semakin meningkat,” kata Aristo Kristandyo, VP Marketing GO-FOOD.
Melalui HARKULNAS GO-FOOD, pengguna dapat menikmati diskon berlimpah dari puluhan ribu merchant favorit kamu. Semakin banyak pelanggan melakukan pesanan, semakin banyak pula kesempatan untuk memenangkan grand prize berupa 55 emas batangan dengan berat masing-masing 5 gram untuk pelanggan yang beruntung.
STEVY WIDIA
Discussion about this post