Senin, 29 September 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home News

Harpelnas : Direksi Finnet Layani Langsung Pelanggan

6 September 2016
in News
Reading Time: 1 min read
Harpelnas : Direksi Finnet Layani Langsung Pelanggan

Jajaran direksi PT PT Finnet Indonesia (Finnet) (Foto: Finnet/Youngsters.id)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Dalam rangka Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) PT Finnet Indonesia (Finnet) menurunkan jajaran direksinya melayani langsung pelanggan.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Direktur Utama Finnet Indonesia Niam Dzikri beserta Direktur Busines & Service Syaiful Rahim, Direktur Operation, IT & Innovation Erman Suherman dan Direktur Finance & Business Support Abdul Hadi, serta didampingi Kepala Stasiun Gambir Edy Kuswoyo.

“Di Hari Pelanggan Nasional ini saya atas nama Finnet Indonesia ingin dekat lebih dekat dengan para pelanggan. Masukan dan kepuasan pelanggan menjadi perhatian kami untuk menjadi lebih baik lagi,” kata Niam Dzikri dalam keterangan pers Senin (5/9/2016) di Jakarta.

Direksi dari anak usaha Telkom ini meninjau langsung salah satu Vending Machine untuk pembelian tiket Kereta Api secara mandiri di Stasiun Gambir.

Baca juga :   Akulaku PayLater Jadi Layanan BNPL Pertama Yang Bermitra Dengan Alipay+

Dia menjelaskan, Vending Machine merupakan hasil kerjasama Finnet Indonesia dengan PT Kereta Api Indonesia. Mesin tersebut pertama kali diperkenalkan pada 13 Maret 2015 di Stasiun Senen.

“Sampai saat ini kami telah mendeliver 54 Vending Machine yang telah terpasang di 39 stasiun lingkup Jawa,” jelas Niam.

Mesin pembelian tiket otomatis ini memiliki banyak keuntungan diantaranya pembelian tiket dapat dilakukan baik itu pagi, siang atau malam hari (24 jam) selain itu pemesan tiket juga dapat menentukan tempat duduknya sendiri. Selain itu metode pembayaran yang ditawarkan juga bervariasi sehingga pelanggan diberikan beberapa alternatif yaitu dengan cara Cash, Kartu Kredit dan Debit semua Bank.

Baca juga :   Kominfo Gelar Hub.ID Summit 2022, Dorong Peningkatan Bisnis Startup

“Saya optimis Vending Machine mampu membantu masyarakat, ini terbukti dari transaksi pembelian tiket melalui Vending Machine mencapai 7263 transaksi pada Stasiun Senen. Apalagi, saya melihat dengan pemasangan Vending Machine di berbagai stasiun lingkup Jawa peningkatan layanan KAI semakin meningkat dan membaik,” pungkasnya.

STEVY WIDIA

Tags: Hari Pelanggan Nasional (harpelnas)PT Finnet Indonesia (Finnet)
Previous Post

Lebih dari 1000 Mahasiswa Ikuti Kompetisi Solusi Kota Pintar

Next Post

HelloFest ke 12 Cari Bakat Baru

Related Posts

meterai elektronik
Headline

Permudah Transaksi Digital, Startup Ini Integrasikan Tanda Tangan Digital Dan Meterai Elektronik

21 Januari 2023
0
ekonomi digital
Headline

Harpelnas, Apresiasi Lebih Untuk Kepuasan Pelanggan

5 September 2021
0
Utamakan Kenyamanan Pelanggan IndiHome,  Telkom Jalin Kerja Sama Strategis dengan Shopee
news

Utamakan Kenyamanan Pelanggan IndiHome, Telkom Jalin Kerja Sama Strategis dengan Shopee

11 September 2019
0
Load More
Next Post
HelloFest ke 12 Cari Bakat Baru

HelloFest ke 12 Cari Bakat Baru

Universitas Indonesia

Dalam Lima Tahun Terakhir, UI Tetap Universitas Terbaik di Indonesia

Edukasi #internetBAIK Untuk Mendorong Ekosistem Digital Positif Di Kota Santri Tasikmalaya

Edukasi #internetBAIK Untuk Mendorong Ekosistem Digital Positif Di Kota Santri Tasikmalaya

Discussion about this post

Recent Updates

influencer kecantikan

Digital Marketing & Influencer Dorong Pertumbuhan Klinik Kecantikan

29 September 2025
Harbolnas

Empat Strategi Memaksimalkan Harbolnas di Era Konsumen yang Kian Selektif

29 September 2025
UmrahCash x VIDA

Kolaborasi UmrahCash dan VIDA Hadirkan Dompet Digital Syariah

29 September 2025
XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

29 September 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
influencer kecantikan

Digital Marketing & Influencer Dorong Pertumbuhan Klinik Kecantikan

29 September 2025
Harbolnas

Empat Strategi Memaksimalkan Harbolnas di Era Konsumen yang Kian Selektif

29 September 2025
UmrahCash x VIDA

Kolaborasi UmrahCash dan VIDA Hadirkan Dompet Digital Syariah

29 September 2025
XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

29 September 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version