Harpelnas : Direksi Finnet Layani Langsung Pelanggan

Jajaran direksi PT PT Finnet Indonesia (Finnet) (Foto: Finnet/Youngsters.id)

YOUNGSTER.id - Dalam rangka Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) PT Finnet Indonesia (Finnet) menurunkan jajaran direksinya melayani langsung pelanggan.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Direktur Utama Finnet Indonesia Niam Dzikri beserta Direktur Busines & Service Syaiful Rahim, Direktur Operation, IT & Innovation Erman Suherman dan Direktur Finance & Business Support Abdul Hadi, serta didampingi Kepala Stasiun Gambir Edy Kuswoyo.

“Di Hari Pelanggan Nasional ini saya atas nama Finnet Indonesia ingin dekat lebih dekat dengan para pelanggan. Masukan dan kepuasan pelanggan menjadi perhatian kami untuk menjadi lebih baik lagi,” kata Niam Dzikri dalam keterangan pers Senin (5/9/2016) di Jakarta.

Direksi dari anak usaha Telkom ini meninjau langsung salah satu Vending Machine untuk pembelian tiket Kereta Api secara mandiri di Stasiun Gambir.

Dia menjelaskan, Vending Machine merupakan hasil kerjasama Finnet Indonesia dengan PT Kereta Api Indonesia. Mesin tersebut pertama kali diperkenalkan pada 13 Maret 2015 di Stasiun Senen.

“Sampai saat ini kami telah mendeliver 54 Vending Machine yang telah terpasang di 39 stasiun lingkup Jawa,” jelas Niam.

Mesin pembelian tiket otomatis ini memiliki banyak keuntungan diantaranya pembelian tiket dapat dilakukan baik itu pagi, siang atau malam hari (24 jam) selain itu pemesan tiket juga dapat menentukan tempat duduknya sendiri. Selain itu metode pembayaran yang ditawarkan juga bervariasi sehingga pelanggan diberikan beberapa alternatif yaitu dengan cara Cash, Kartu Kredit dan Debit semua Bank.

“Saya optimis Vending Machine mampu membantu masyarakat, ini terbukti dari transaksi pembelian tiket melalui Vending Machine mencapai 7263 transaksi pada Stasiun Senen. Apalagi, saya melihat dengan pemasangan Vending Machine di berbagai stasiun lingkup Jawa peningkatan layanan KAI semakin meningkat dan membaik,” pungkasnya.

STEVY WIDIA