Helo Gelar Helophoria, Wadah Temu dan Kolaborasi Kreator Konten

Helophoria

Gelar Helophoria di M Bloc Space, Jakarta. (Foto: istimewa)

youngster.id - Platform digital Helo menggelar Helophoria sebagai ajang bertemu, saling kenal, dan berkolaborasi para kreator konten di platform tersebut. Melalui Helophoria, diharapkan para kreator konten bisa saling bertukar ilmu dan gagasan menarik untuk menghasilkan konten-konten yang bisa menghibur masyarakat.

“Selama dua tahun terakhir, kami menyaksikan bagaimana kreator Helo terus berupaya untuk menghasilkan konten yang bermanfaat bagi pengguna dan komunitas kami di Indonesia. Melalui HELOPHORIA, kami ingin terus membekali para kreator agar dapat terus berkarya dan bertumbuh bersama Helo. Acara ini juga merupakan ungkapan rasa syukur kami atas kontribusi para kreator yang telah mewarnai perjalanan kami di Indonesia,” ungkap perwakilan Helo dalam siaran pers, Senin (9/1/2023).

Didukung oleh Intel, acara yang bertempat di M Bloc Space ini dihadiri oleh ratusan kreator Helo yang diajak untuk mengikuti rangkaian kegiatan kreatif dan interaktif dengan tema yang unik seperti hiburan, makanan, hingga olahraga.

Selain mengadakan rangkaian kegiatan yang menghibur, HELOPHORIA juga mengadakan sesi talkshow bertajuk “Helo Creators Talk” di mana para kreator yang hadir diberikan pembekalan khusus berupa kiat-kiat penting dari perwakilan Helo dan salah satu kreator teratas di platform guna menghasilkan konten yang lebih berkualitas di tahun 2023.

Helo terus meluncurkan berbagai inisiatif menarik seperti Helo Academy dan Creator Bootcamp untuk membekali lebih dari 500 kreator konten dengan materi dan edukasi, serta Helo City Creators Club untuk memberdayakan komunitas kreator Helo di 30 kota di seluruh Indonesia dengan keterampilan dan pengetahuan yang relevan dengan tuntutan zaman.

“Kami harap tahun ini, Helo tidak hanya mampu memenuhi kebutuhan informasi masyarakat Indonesia, namun juga turut serta memberdayakan ekosistem kreator konten untuk memajukan ekosistem industri media sosial di tanah air,” ungkapnya.

Salah satu kreator yang turut berbagi pengalaman, cerita menarik, serta tips dan trik pembuatan konten dalam sesi Helo Creator Talks adalah Irwan Kirana.

Melalui akun Beruang Rakus, Irwan mengajak pengguna dan komunitas Helo ikut dalam petualangan kuliner lewat unggahan konten seputar makanan dan ulasan restoran terpopuler.

“Dari dulu, saya senang mencicipi makanan lokal yang punya cita rasa khas dan keunikan masing-masing di setiap daerah yang saya kunjungi. Kini, hobi tersebut bisa tersalurkan dengan maksimal setelah saya beralih menjadi kreator konten full-timedi Helo,” kata Irwan.

Menurut dia, berkat fitur kekinian dan tools yang beragam serta dukungan yang disediakan oleh Helo, para kreator sangat terbantu untuk menghadirkan konten yang lebih kreatif, menarik.

 

 

STEVY WIDIA

Exit mobile version