Helo Gelar Program Interaktif Sepanjang Bulan Ramadan Ini

Helo

Platform media sosial Helo. (Foto: istimewa)

youngster.id - Survei dari The Trade Desk dan YouGov mendapati bahwa mayoritas masyarakat tetap memilih untuk menghabiskan sebagian besar waktunya selama Ramadan dengan mengakses internet. Baik untuk mendapat informasi terbaru, serta berinteraksi dengan keluarga atau kerabat. Tren perilaku masyarakat ini mendorong Helo meluncurkan kampanye #HeloRamadan.

Sepanjang bulan puasa ini platform media sosial terintegrasi ini mengajak para pengguna mengikuti berbagai program interaktif di Helo. Di antaranya tantangan mingguan, kajian online bersama ustadz terkemuka, mendapatkan inspirasi perayaan Ramadan dari para kreator, interaksi bersama selebriti papan atas, serta informasi dan berita terkini tentang seputar kegiatan selama bulan puasa.

Country Head of Operations, Helo Indonesia Indira Melik mengatakan, sebagai platform media sosial yang terintegrasi, Helo memahami kebutuhan para pengguna untuk terus ter-update dengan informasi terkini, khususnya selama bulan Ramadan tahun ini.

“Kami meluncurkan kampanye #HeloRamadan sebagai wadah di mana masyarakat bisa memenuhi berbagai kebutuhannya, baik untuk mendapatkan dan berbagi informasi terkini seputar Ramadan, ataupun saling menghibur dan berbagi inspirasi. Kami harap kampanye ini dapat mendukung pengguna kami di seluruh Indonesia untuk terus terhubung untuk keperluan silaturahmi serta up to date dengan informasi terkini,” kata Indira dalam jumpa pers virtual, Kamis (7/4/2022).

Menurut dia, dengan keberagaman pengguna di Helo, informasi dan interaksi seputar Ramadan di Helo juga semarak. Mulai dari informasi kuliner, komedi, religi, informasi dan berita terkini dari  berbagai daerah di Indonesia, olahraga dan kesehatan, serta hiburan.

“Selain itu, Helo juga menyediakan beragam program di mana pengguna dapat ikut berpartisipasi, berinteraksi, menghibur dan berbagi inspirasi di Helo saat Ramadan ini,” ujar Indira.

Program interaksi seperti #AdaApaHariIni, memunginkan pengguna membuat topik hashtag-nya sendiri dan menciptakan diskusi interaktif di dalam platform dengan berbagi cerita hangat, inspiratif dan menarik yang terjadi disekitarnya.

Selain itu ada program #TanyaUstadzdiHelo, program religi bersama guru religi atau ustadz terkemuka di mana pengguna dapat berinteraksi langsung untuk memberikan pertanyaan seputar Ramadan. Kemudian program #PakaiFiturSeruHelo, mengajak pengguna berbagi konten dan informasi seputar kegiatan yang dilakukan saat Ramadan, membaca Al Qur’an, inspirasi busana lebaran keluarga hingga kirim ucapan menggunakan fitur-fitur seru dari Helo.

Selain itu Interaksi Selebriti di Helo, yang akan mengadirkan konten ter-update, cerita keseharian, dan mengikuti challenge seru bersama artis yang ada di Helo, seperti Aura Kasih, Indra Bekti, Shanty Paredes, Vicky Shu, Armada, Marcell Siahaan, Giorgino Abraham, 7ICONS, Dylan Carr, Ghea Youbi, Erie Suzan, Clarice Cutie, Vinessa Innez, dan Salshadilla Juwita.

“Kami juga menghadirkan program Tantangan Mingguan untuk mengajak pengguna Helo berbagi inspirasi dan informasi dengan berbagai tema khusus setiap minggunya. Mulai dari tips berbagi kebaikan kecil, ucapan maaf untuk kerabat dan keluarga, hingga momen kebersamaan dan tradisi Ramadan dan Lebaran,” pungkas Indira.

 

STEVY WIDIA

Exit mobile version