Helo Hadirkan Berbagai Pilihan Visual Efek Untuk Rayakan HUT RI ke-77 Secara Virtual

Aplikasi Helo

Helo Hadirkan Berbagai Pilihan Visual Efek Untuk Rayakan HUT RI ke-77 Secara Virtual (Foto: Ilustrasi)

youngster.id - Dalam rangka menyemarakkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-77 Helo mengadakan kampanye bertajuk #TujuhBelasanDiHelo. Kegiatan ini mengajak komunitas Helo mengungkapkan kebanggaannya pada Indonesia secara virtual melalui konten kreatif di aplikasi media sosial terintegrasi ini.

“Helo ingin mengajak masyarakat Indonesia terus menunjukkan kebanggaannya terhadap tanah air, Indonesia, melalui konten yang positif, edukatif, dan kreatif di Helo,” kata Indira Melik, Country Head of Operations, Helo Indonesia dalam keterangan pers, Selasa (16/8/2022).

Kampanye ini juga dilengkapi dengan berbagai macam pilihan visual effect yang khusus diluncurkan sebagai bagian dari perayaan Kemerdekaan Indonesia bersama Helo.

“Kami sangat senang dapat menjadi wadah yang positif bagi komunitas Helo untuk saling terhubung, merayakan, dan membagikan momen-momen spesial, khususnya dalam rangka Perayaan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77 tahun,” kata Indira lagi.

Kampanye #TujuhBelasanDiHelo juga menyelenggarakan sejumlah tantangan tagar (hashtag challenge) dengan berbagai tema seru untuk dapat diikuti oleh para pengguna sejak 10 Agustus lalu. Melalui lima tantangan teratas, para pengguna dapat menunjukkan sisi terbaik dari Indonesia versi mereka mulai dari wisata, seni, dan budaya di Helo.

 

STEVY WIDIA

Exit mobile version