Herbal Jadi Alternatif Penjaga Kesehatan Milenial

Indonesia sangat kaya akan tanaman obat yang unggul. (Foto: ilustrasi/istimewa)

youngster.id - Di masa sulit ini, masyarakat dituntut untuk selalu menjaga kesehatan dan imunitas tubuh secara seimbang dan optimal. Salah satunya dengan mengkonsumsi produk herbal. Dengan pengolahan yang lebih modern maka produk herbal pun mulai menjadi bagian dari gaya hidup milenial.

Indonesia kaya dengan ragam tanaman herbal berkhasiat. Hal ini dikemukanan Ketua Umum Perkumpulan Dokter Pengembang Obat Tradisional dan Jamu Indonesia (PDPOTJI), Inggrid Tania.

Menurut dia, Indonesia sangat kaya akan tanaman obat yang unggul, bahkan Pemerintah Indonesia telah mendukung sejumlah riset untuk pengembangan obat tradisional dan jamu Indonesia karena merupakan warisan budaya yang telah terbukti secara empiris memelihara kesehatan tubuh.

“Namun demikian kita hendaknya bisa mengenali dengan baik kandungan yang telah terbukti membawa manfaat bagi tubuh kita. Tanaman asli Indonesia seperti Kunyit, Temulawak, Jahe merah misalnya, mengandung zat aktif yang dapat membantu meningkatkan sistem imun tubuh, sedangkan kulit delima, kulit manggis dan temu kunci telah dikenal luas memiliki khasiat terpercaya untuk meningkatkan kesehatan,” jelas Inggrid dalam peluncuran produk Herbatia Sari Imuno dan Herbatia Sari Oxyfit yang disiarkan secara online Kamis (26/11/2020).

Berangkat dari ini, PT Tunggal Idaman Abdi (TIA Pharma) meluncurkan produk herbal modern berbahan alami yaitu  Herbatia Sari Imuno dan Herbatia Sari Oxyfit.

“Dengan ragam tanaman herbal yang tumbuh di Indonesia, kami percaya bahwa setiap orang dapat memperoleh manfaat khasiat kesehatan alami dari produk herbal modern kami untuk menjaga serta meningkatkan kesehatan dan imunitas yang optimal secara bersamaan,” kata Hendra Gunawan Managing Director PT Tunggal Group.

Hendra Gunawan, MBA menambahkan dalam menjalani aktivitas di tengah pandemi, masyarakat seyogyanya tetap waspada dengan selalu menomorsatukan kesehatan dan imunitas tubuh secara bersamaan. Memanfaatkan keunggulan dari sejumlah bahan herbal Indonesia, TIA Pharma dengan bangga memperkenalkan Herbatia Sari Imuno dan Herbatia Sari Oxyfit sebagai komitmen kami menjadi ‘Solusi Kesehatan Alami yang Terpercaya’ dan memenuhi kebutuhan masyarakat akan produk herbal modern berkualitas.

“Kami berharap kedua produk ini dapat menjadi pendamping gaya hidup sehat yang dapat diandalkan di masa pandemik Covid-19 dan seterusnya,” jelasnya.

 

FAHRUL ANWAR

Exit mobile version