youngster.id - Brand fashion Indonesia, Heylocal, menggelar acara fun run 5K bertajuk “She Runs The World.” Acara merupakan modest fun run perdana di Indonesia.
Creative Marketing Manager Heylocal Adhelia Dhea Fernanda menyampaikan, untuk menjadi versi terbaik seorang perempuan perlu untuk memperkuat berbagai aspek dalam diri mereka seperti fisik, kecerdasan mental, dan spiritual, sosial, dan keluarga.
“Dalam rangka mendukung visi ini, Heylocal mengadakan program-program untuk membantu perempuan mencapai potensi terbaik mereka, termasuk salah satunya mengajak 1000 Local lady dalam acara fun run bertajuk She Runs The World,” katanya dikutip Rabu(31/7/2027).
Menurut Adhelia, acara ini menjadi salah satu acaramodest fun run pertama di Indonesia. Program ini berlangsung pada 28 Juli 2017 yang terpusat di Plaza Sudirman, Jakarta.
“Acara ini menjadi momen awal bagi perempuan untuk memulai perjalanan menuju versi terbaik mereka, dimulai dengan tubuh yang sehat. Heylocal mengajak ribuan wanita dari berbagai profesi dan latar belakang untuk bergerak bersama menuju perayaan 10 tahun Heylocal,” katanya lagi.
Heylocal merupakan sebuah brand fashion lokal wanita yang didirikan oleh pasangan Nadya Rosmalina dan Dimas Mairyan pada tahun 2014. Produk-produk Heylocal diantaranya hijab, modest fashion, sepatu, dan tas aksesoris. Heylocal juga menjadi pemegang 2 Rekor MURI yaitu Penjualan Produk mukena terbanyak melalui situs web dalam waktu 1 menit dan Penjualan Produk tas wanita terbanyak melalui situs web dalam waktu 1 menit. Selain itu brand ini membangun komunitas perempuan, Local Lady, dengan lebih dari 225.000 anggota di seluruh Indonesia.
STEVY WIDIA
Discussion about this post