Hingga Akhir 2023, Marriott International Akan Buka 14 Hotel Mewah di Asia Pasifik

The St. Regis Jakarta

Hingga Akhir 2023, Marriott International Akan Buka 14 Hotel Mewah di Asia Pasifik (Foto: Istimewa/youngster.id)

youngster.id - Marriott International, Inc. mengumumkan akan membuka 14 properti mewah tambahan di Asia Pasifik pada akhir tahun 2023. Penambahan properti yang direncanakan ini menyoroti pertumbuhan stategis portofolio hotel mewah Marriott International di wilayah tersebut, yang mana saat ini telah mengoperasikan 156 properti mewah.

Di 13 negara dan wilayah Asia Pasifik, portofolio merek mewah Marriott International terus berupaya untuk menciptakan pengalaman yang dipersonalisasi bagi para luxury traveler di berbagai kota populer seperti Tokyo dan Melbourne, bahkan kini telah siap juga membawa pengalaman tersebut ke beberapa destinasi yang mulai berkembang seperti Jeju dan Jiuzhaigou.

Dengan koleksi merek-merek ikonis seperti The Ritz-Carlton, St. Regis, W Hotels, The Luxury Collection, EDITION, JW Marriott, dan Bulgari, Marriott International siap untuk memenuhi permintaan yang kian meningkat akan pengalaman perjalanan mewah yang istimewa bagi para tamu kami dari seluruh penjuru dunia.

Luxury traveler saat ini mencari pengalaman otentik yang dipersonalisasi, bermakna, dan penuh arti. Portofolio dari merek-merek unik kami saat ini berada di posisi yang tepat untuk memenuhi kebutuhan wisatawan yang terus berkembang. Rencana penambahan properti ini mencerminkan optimisme kami untuk masa depan akan bisnis perjalanan mewah,” jelas Bart Buiring, Chief Sales and Marketing Officer Asia Pacific, Marriott International.

 

HENNI SOELAEMAN

Exit mobile version