Hitachi Vantara Hadirkan Solusi Infrastruktur IT Untuk Permudah Transformasi Digital Bisnis

Bisnis didorong untuk mempercepat transformasi digital. (Foto: istimewa/youngster.id)

youngster.id - Pandemi COVID-19 telah mendorong banyak bisnis IT untuk mempercepat transformasi digital. Untuk itu, Hitachi Vantara Unifies Cloud Management menghadirkan solusi terbaru yang menawarkan fleksibilitas dan kemudahan bagi pengguna.

Solusi infrastruktur hyperconverged (HCI) Hitachi Unified Compute Platform (UCP) HC dan Hitachi UCP RS ini menghadirkan kinerja provisioning yang lebih cepat dengan Hitachi UCP Advisor, dukungan sertifikasi SAP HANA, penggunaan prosesor Intel Xenon generasi Cascade Lake terbaru yang dapat memberikan performa lebih tinggi untuk memenuhi kebutuhan perusahaan.

“Pandemi COVID-19 memberikan dampak yang besar bagi masyarakat di seluruh dunia dalam menjalankan bisnis dan kehidupan sehari-hari. Di sektor IT, perusahaan mulai banyak untuk menerapkan pola kerja remote-working, serta fokus dalam meningkatkan infrastruktur yang mengedepankan keamanan siber dengan tujuan mempercepat transformasi digital,” kata Bobby Soni, Presiden Infrastruktur Digital Hitachi Vantara dalam keterangannya, Sabtu (25/9/2020).

Bobby memaparkan, solusi terbaru ini dapat berjalan otomatis serta lebih pintar dari sebelumnya, dan dapat membawa akselerasi dalam hal inovasi bisnis. Terutama untuk meningkatkan produktifitas sumber daya perusahaan dan mengurangi biaya operasional perusahaan khususnya untuk lini hybrid cloud, business-critical apps seperti SAP HANA, virtual desktop infrastructure (VDI) dan DevOps. Portofolio HCI dari Hitachi Vantara diperbarui dengan peningkatan manajemen kapabilitas pada day 0-2, dan network switches IP dan SAN.

“Hitachi Vantara selalu mendukung CIOs dengan menghadirkan solusi infrastruktur hyperconverged terbaru yang dapat membantu mereka dalam menyederhanakan manajemen infrastruktur digital,” ujarnya.

Menurut Bobby, Hitachi memperbarui solusi HCI, yang di dalamnya termasuk lini cloud management, hybrid clouds dan public clouds dengan pengoperasian yang lebih sederhana agar mudah diakses dan digunakan oleh pelanggan. Termasuk peningkatan skalabilitas dan penyederhanaan untuk lini hybrid cloud, serta mempermudah customer untuk menggandakan arsitektur data center dengan menambah kapasitasnya sesuai dengan kebutuhan perusahaan.

“Solusi terbaru dari Hitachi Vantara ini mempercepat fungsi deployment pada day 2.” “Hubungan kerjasama kami dengan Hitachi Vantara telah membantu customer kami dalam melakukan modernisasi data center serta meningkatkan keamanan data perusahaan dan membangun infrastruktur digital dengan performa terbaik untuk mendukung aplikasi seperti SAP HANA,” kata Lee Caswell, Wakil Presiden Marketing, Unit bisnis Cloud dari VMware.

Ketersediaan Hitachi Unified Compute Platform HC dan Hitachi Unified Compute Platform RS sekarang sudah tersedia dari Hitachi Vantara dan juga melalui jaringan global serta rekan bisnis dari Hitachi Vantara.

 

STEVY WIDIA

Exit mobile version